Review Hyrule Warriors: Age of Calamity Prekuel Zelda BOTW

Review Hyrule Warriors: Age of calamity

Sebelumnya buat kalian para penggemar Zelda Breath Of The Wild, kami ingatkan bahwa kesempurnaan hanya milik BOTW. Hyrule Warriors: Age of Calamity merupakan prekuel dari Zelda BOTW yang mengambil timeline 100 tahun sebelum kejadian di BOTW. Game yang rilis di 20 November lalu ini mempunyai mekanik game, konsep musou yang seru dan storyline yang cukup menarik. Berikut adalah Review Hyrule Warriors: Age of Calamity dari tim idgameware.

Karakter yang Beragam

Kalian bisa memainkan banyak karakter di sini termasuk impa dan juga 4 champions divine beasts dengan masing – masing skill istimewanya, buat penggemar Zelda BOTW pasti tidak asing dengan karakter – karakter ini.

Konsep Musou Game

Mengadopsi konsep musou layaknya Dinasty Warriors series merupakan hal baru yang kita temui di game ini. Kalian bisa membantai ratusan musuh dengan Link, Impa dengan masing – masing skill mereka. Di sini kalian tetap bisa menggunakan skill standard yang ada dalam game sebelumnya seperti melempar bom, magnet, menghentikan waktu, membuat gunung es dan juga memanah.

Combo yang Keren dari tiap Karakter

Link mempunyai combo dengan pedang dan juga memanah banyak musush sekaligus, sedangkan impa bisa melakukan teleport dengan cara menandai area. Masing – masing karakter mempunyai skill khusus juga yang bisa kalian aktifkan dengan menekan tombol A setelah musou gauge kalian penuh. Untuk senjata kalian tidak perlu takut senjata kalian akan rusak, kalian justru bisa mengupgrade senjata kalian di game ini.

Namun ada beberapa hal minus yang kami temukan juga di sini, storyline yang cukup dangkal menyebabkan game ini miskin akan kedalaman cerita, beberapa kali juga kami merasakan adanya drop di frame rate yang sebenenarnya tidak terlalu mengganggu. Namun game ini kaya akan konten dan side missions yang bisa membuat kalian tidak bosan. Review Hyrule Warriors: Age of Calamity kali ini adalah kami merekomendasikan buat kalian yang ingin gaming santai tanpa harus berpikir keras untuk menamatkan game yang hanya ekslusif di Nintendo Switch ini.