Review Batle Royal Terbaru Call Of Duty Warzone

Battle Royal kedua dari Call of Duty Untuk Menghabiskan Waktu Selama Corona Outbreak

review call of duty warzone

Sejak 10 Maret 2020, Activition telah mengeluarkan game dari seri Call of Duty yang terbaru. Warzone adalah title yang diusung pada CoD terbaru ini, berikut review dari Call of Duty Warzone. Dengan tim berjumlah maksimal 3 orang, kalian akan diadu dengan 147 orang lainnya dalam satu map yang terbagi dalam beberapa tim. Sama dengan battle royal lainnya, arena kamu akan semakin kecil seiring berjalannya waktu. Selama Corona masih menjadi momok di Indonesia Call of Duty Warzone ini bisa menjadi salah satu alternatif buat kalian yang ingin menghabiskan waktu dengan bermain game.

Game ini pun memiliki keunikan-keunikan tersendiri. Disini tidak ada armor tier dan HP kalian akan regenerasi setelah beberapa detik tidak terkena tembakan. Yang kalian miliki hanyalah senjata, throwable, dan perk. Serta beberapa item khusus seperti thermal detector, turret, air strike, dan drone untuk mendeteksi musuh disekitar kalian.

Uniknya lagi, kalian akan diberikan kesempatan kedua pada game ini. Jika kalian mati dalam pertarungan untuk pertama kalinya, kalian akan dikirim ke Gulag. Disana kalian akan diadu satu lawan satu dengan orang lain yang telah mati di medan perang. Pemenangnya akan dapat kembali ke medan perang dan melanjutkan perjuangan yang telah ditinggalkan.

Beberapa sistem yang unik lainnya adalah adanya uang dan shop untuk membeli perlengkapan atau memanggil kembali teman kalian yang telah mati. Sistem bounty, yang memberikan misi-misi tambahan untuk setiap tim. Sistem loadout, dimana kalian dapat menggunakan senjata dan skill tambahan favorit kalian dengan menggunakan loadout package. Serta kill streak system dimana kalian akan mendapatkan gadget-gadget unik seperti pesawat pendeteksi musuh di radar. Untuk kalian yang ingin mendownload game ini bisa klik di sini ya Demikian review dari Call of Duty Warzone semoga dapat membantu kalian.