Demo Ghostrunner 2 Hadir di Playstation 5

Ghostrunner 2

Kabar gembira untuk kalian pecinta Ghostrunner. Setelah lama menunggu, akhirnya edisi demo untuk Ghostrunner 2 sudah hadir di Playstation 5.

Sudah siap untuk merevolusi dunia agar Nasib umat manusia bisa selamat?

Overview Demo Ghostrunner 2

Loading…

Ghostrunner 2
Source: Playstation Blog

Game ini menghadirkan nuansa cyberpunk yang mendebarkan. Kalian akan memainkan Jack dan melakukan pertempuran yang epic. Kalian akan melintasi jalan menuju Dharma Tower yang belum pernah ada sebelumnya.

Demo ini cukup memuaskan karena bisa menghadirkan aksi yang intens dengan pertarungan yang cepat. Selain itu, ada beberapa kemampuan Jack yang bisa kalian gunakan untuk melalui Dharma Tower.

Berikut beberapa kemampuan yang dimiliki Jack.

  • Shuriken – seni melempar senjata secara rahasia untuk membuka kunci pintu, memicu ledakan dan mengalahkan musuh dari jarak jauh.
  • Tempest – melepaskan ledakan dahsyat yang bisa menghancurkan banyak musuh. Tempest juga bisa digunakan untuk menangkis proyektil yang dilemparkan musuh ke arah kalian. Jika timingnya tepat, proyektil tersebut bisa kalian kembalikan untuk memberikan damage ke musuh.
  • Peningkatan Sensorik – kemampuan ini memungkinkan kalian memperlambat waktu, menghindari serangan musuh dengan tepat. Dengan kemampuan ini kalian bisa mengatasi banyak rintangan atau bahkan mengumpulkan barang-barang yang ada.
  • Grapple – kalian bisa memanfaatkan grappling hook untuk berayun dan melintasi lingkungan yang sulit dengan mudah. Grappling hook bisa kalian gunakan di Gedung tinggi untuk menemukan area tersembunyi.

Upgrade di Ghostrunner 2

Loading…

Ghostrunner 2
Source: Playstation Blog

Bukan hanya nama gamenya saja yang bertumbuh, namun kemampuan Jack juga berevolusi. Kalian bisa memblokir serangan masuk musuh jauh lebih efektif.

Selain itu kalian juga bisa memanfaatkan lingkungan sekitar untuk bertarung seperti meledakan tong, rel hingga merusak dinding untuk menyembunyikan sesuatu.

Pre Order Ghostrunner 2

Ghostrunner 2
Source: Playstation Blog

Selain merilis edisi demo, game ini juga membuka fase pre order. Kalian yang melakukan pre order tentu akan berhak mendapatkan item eksklusif yaitu Traditional Katana Pack yang berisikan Red Eye Dragon Traditional Sword and Hand Skin dan juga Golden Traditional Sword and Hand Skin.

Loading…

Harus diingat bahwa Ghostrunner 2 akan rilis pada tanggal 26 Oktober 2023. Jadi silahkan melakukan pre order di website resmi mereka.

kuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Unity Buat Kesal Developer Game Karena Pasang Biaya Per – Instal

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar