5 Gaming Mouse Murah Versi IDGameWare

mouse gaming murah

Memiliki gear atau equipment khusus gaming tentu cukup penting untuk menambah kesan dan pengalaman bermain game menjadi lebih baik. Salah satunya mouse yang berperan cukup penting terutama di game kompetitif. Namun kebanyakan mouse memiliki harga tinggi, sehingga beberapa gamer mencoba mencari alternatif dengan mencari gaming mouse murah.

Beruntungnya tidak semua mouse bagus harganya selalu mahal. Beberapa gaming mouse murah juga ada di pasaran. Sehingga kamu para gamer masih punya kesempatan untuk merasakan pengalaman bermain game yang seru.

Berikut ini 5 gaming mouse murah versi IDGameWare.

Loading…

Logitech G102 Lightsync

Logitech
Source: Logitech

Logitech G102 Lightsync adalah gaming mouse yang memiliki desain yang ergonomis dan nyaman untuk digunakan. Mouse ini juga memiliki sensor optical PMW3325 yang dapat memberikan akurasi yang tinggi. G102 Lightsync juga memiliki fitur RGB yang dapat di custom sesuai dengan keinginanmu. Harga Logitech G102 Lightsync dibanderol mulai dari 220rban.

Razer DeathAdder Essential

Deathadder
Source: Tokped

Razer DeathAdder Essential adalah gaming mouse yang memiliki desain yang ikonik dan telah digunakan oleh banyak gamer profesional. Mouse ini memiliki sensor optical 5G yang dapat memberikan akurasi yang tinggi. Razer DeathAdder Essential juga memiliki fitur RGB yang dapat di custom sesuai dengan keinginanmu. Harga Razer DeathAdder Essential dibanderol mulai 250rban.

Loading…

Rexus Xierra X15

mouse gaming murah
Source: Tokped

Xierra X15 menggunakan chipset sensor Instant A825 yang merupakan salah satu seri terbaru dari sensor mouse gaming. Penggunaan chipset varian terbaru ini menjamin pemetaan sensor mouse yang makin presisi, terutama saat melakukan akselerasi cepat. Harganya hanya 160rban.

SteelSeries Rival 3

mouse gaming murah
Source: Tokped

SteelSeries Rival 3 adalah gaming mouse yang memiliki desain yang ergonomis dan nyaman untuk digunakan. Mouse ini juga memiliki sensor optical TrueMove Core yang dapat memberikan akurasi yang tinggi. SteelSeries Rival 3 juga memiliki fitur RGB yang dapat di custom sesuai dengan keinginanmu. Harga SteelSeries Rival 3 dibanderol mulai dari 470rban.

Loading…

Fantech Venom WGC2

mouse gaming murah
Source: Tokped

Fantech Venom WGC2 adalah mouse gaming harga sekitar 140rban yang menawarkan kombinasi fitur dan kinerja yang baik. Mouse ini nyaman digunakan dan memiliki sensor yang bagus. Koneksinya juga sudah wireless dan rechargeable.

Itulah 5 gaming mouse murah yang bisa kamu beli di tahun 2023. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: EA Sports FC 24 Game Baru Tapi Lama

Loading…

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar