Review Star Wars Jedi Fallen Order Game EA Paling Keren di 2019

Berasa Jadi Jedi Beneran, berikut review star wars jedi fallen order

star wars jedi fallen order idgameware

Apabila kita berbicara soal Star Wars series kita akan sangat jarang menemukan seri yang menarik dari game ini. Apalagi EA sebagai publishernya lebih menonjol dengan game seperti franchise dari assassin’s creed dan juga apex legend. Belajar dari kegagalan di Battle Front II kali ini EA mencoba peruntungannya dengan mode single player pada jedi fallen order. Berikut adalah review dari star wars jedi fallen order. Tokoh utama dalam game ini bernama cal seorang jedi yang diperankan oleh Cameron Monaghan yang merupakan pemeran Jerome di series Gotham. Jalan Cerita dari Game ini mengambil timeline 5 tahun setelah order 66, Dimana Darth Vader membantai para Jedi pada Star Wars Episode III: Revenge of the Sith.

Cal Kestis, tokoh utama di game ini merupakan salah satu padawan yang selamat dari pembantaian itu. Dia bersembunyi di Planet Brecca, di sana dia menyamar menjadi pemulung rongsokan kapal luar angkasa. Namun suatu ketika penyamarannya terbongkar oleh Imperial Inquisitors dan terpaksa bertarung dengan Second Sisters. Namun Cal yang hampir kalah diselamatkan oleh Cere Junda seorang mantan Jedi yang mempunyai tujuan membangkitkan kembali Jedi Order.

Ada beberapa hal menarik dalam game ini, berikut review dari star wars jerdi fallen order.

1. Tingkat Kesulitan yang Cukup Beragam

kalian dapat memilih 4 tingkat kesulitan dalam game ini

  • Story
    Story merupakan level termudah, cocok buat kalian yang ingin mengikuti cerita dan menikmati game saja
  • Jedi Knight
    Tingkat kesulitan normal dan termasuk masih mudah untuk ditamatkan para padawan pemula
  • Jedi Master
    Musuh di level ini menjadi lebih agresif dan pergerakannya susah ditebak
  • Grand Master
    Lebih baik memainkan ini kalau kalian sudah menguasai the force seperti Master Yoda atau Mace Windu

2. Konsep Open World yang Memukau

Kami menyarankan kalian untuk memainkan game ini di PC karena dengan tidak ada batasan Frame Rate apabila kalian memakai GPU yang mumpuni seperti seri GTX 1660 atau RTX series. Kalian dapat menikmati keindahan grafis dari jedi fallen order ini dengan lebih optimal apabila memakai PC.

3. Gameplay Paling Keren Dari Semua Seri Star Wars

Akhirnya ada seri star wars yang pergerakan dari karakternya tidak kaku dan lebih menyerupai Jedi yang ada di film. Nampaknya EA benar-benar memperbaiki gameplay ini dari seri sebelumnya dan memberikan apa yang fans mau. Gameplaynya sendiri cukup mirip dengan seri uncharted sehingga banyak gerakan seperti parkour yang dapat kalian lakukan di sini.

4. Combat Sistem yang Seru

Combat sistem di jedi fallen order sebenarnya standard, namun eksekusinya sungguh menawan. Kamu bisa mempelajari skill baru dengan naiknya level dan juga dapat mempergunakan the force untuk memperlambat musuh. Buat kamu yang suka melatih reflek bisa melakukan parry saat melawan musuh atau memukul balik tembakan stormtrooper.

5. Badass Villain

Second Sister yang muncul di awal game sungguh menampilkan karakter keji tanpa kompromi, selain itu kalian juga dapat menemukan Darth Vader di sini, jadi untuk villain pun dieksekusi dengan baik oleh pihak EA.

walaupun ada beberapa bug yang ada dalam game ini namun kami merasa game ini sangat menyenangkan buat dimainkan. Score 9/10 kami berikan untuk Jedi Fallen Order yang menutup 2019 dengan berkualitas. So buat kamu yang ini mencoba skill parry kamu bisa coba main game ini