Bocoran Karakter Terbaru Genshin Impact Baizhu dan Kaveh

Baizhu dan Kaveh

Baru-baru ini terungkap sedikit detail mengenai karakter elemen geo yang akan bergabung di Genshin Impact. Baizhu dan Kaveh kemungkinan akan tiba beberapa bulan lagi untuk bisa kalian mainkan.

Pada update terakhir 3.4 Genshin Impact memperkenalkan dua pengguna dendro baru yaitu Alhaitham dan Yaoyao. Selain itu di update 3.5 juga telah secara resmi diungkapkan dua karakter baru yang muncul yaitu Dehya dan Mika.

Perilis Dehya dan Mika beberapa minggu lagi baru akan tiba. Menariknya, di komunitas Genshin Impact justru fokus pada informasi karakter geo baru yang akan hadir di update selanjutnya.

Loading…

Bocoran Baizhu dan Kaveh

Baizhu dan Kaveh
Source; Sportkeeda

Karakter geo terbaru Baizhu dan Kaveh ini kemungkinan akan hadir di update 3.7. Hal ini disampaikan oleh akun twitter SpendYourPrimos yang memang seorang leaker terpercaya di dunia Genshin Impact.

Menurut kabar, update 3.6 ini kemungkinan akan dimulai pada bulan April. Terakhir kali pengguna Geo bergabung ke Genshim Impact pada update 2.4 lalu. Kini para penggemar berharap Baizhu dan Kaveh ini akan menjadi karakter rarity yang besar.

Penggemar percaya bahwa Baizhu akan memiliki rarity bintang lima sedangkan Kaveh akan memiliki rarity bintang 4. Kehadiran dua karakter geo baru ini bisa jadi akan mengubah play style kembali

Loading…

Pasalnya karakter geo saat ini tidak masuk ke dalam meta. Satu-satunya karakter geo yang cukup bagus untuk masuk ke dalam meta sejauh ini hanya Zhongli. Itupun juga berkat kemampuannya memberikan perisai kuat dan memberikan banyak burst damage melalui planet beafall.

Baizhu dan Kaveh
Source; @Trish_doodles & @Sikaare

Para penggemar Genshin Impact semakin penasaran ketika akun SpenYourPrimos juga meretweet design fan art karakter geo ini yang dibuat oleh akun Trish_Doodles. Tentu saja hal ini membuat para penggemar lainnya justru melakukan improvisasi terhadap desain tersebut untuk menjadi lebih baik. Misalnya saja akun Sikaare yang membuatnya tampak lebih seperti princess Disney dibandingkan dengan style anime.

Kita harapkan zaja Baizhu dan Kaveh ini akan hadir secepatnya. Pasalnya kedua karakter ini tentu bisa memberikut efek shield yang cukup banyak dan cocok untuk dimasukan ke dalam meta.

Loading…

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Kemungkinan DLC Terbaru Pokemon Scarlet dan Violet

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar