Death Stranding Tidak Lagi Eksklusif di PS 4

Death Stranding dicabut dari list game eksklusif PS 4

death stranding die hardman

Death stranding yang merupakan project perdana Hideo Kojima setelah keluar dari Konami, dikabarkan tidak akan launching ekslusif di PS4. Dikabarkan game besutan Kojima ini akan muncul di PC dan digosipkan akan dipublish oleh Epic Store. Dikutip melalui halaman resmi PS4 death stranding tidak lagi masuk dalam list game ekslusif mereka. Belum diketahui penyebab hal ini terjadi, namun ada kemungkinan Kojima akan memberikan penjelasan di Gamescom 2019. Kojima dikabarkan akan hadir dalam event yang digelar 20 sampai 24 agustus di Cologne, Jerman. Tapi belum diketahui informasi apa yang akan dipublish oleh Kojima di event tersebut. Pribadi misterius Kojima memang memberi warna tersendiri untuk game Dearh Stranding ini. Sebelumnya melalu trailer singkat selama 8 menit, Kojima menunjukan gameplay dari walking simulator ini dengan memakai Norman Reedus (Aktor Walking Dead) sebagai tokoh utamanya. Dari trailer tersebut terlihat game ini akan menampilkan banyak aksi dan juga karakter – karakter misterius yang patut untuk ditunggu.

Karakter Heartman yang Mati 60 Kali Dalam Sehari

Kojima sebelumnya memperkenalkan salah satu karakter yang akan menjadi tokoh penting dalam game ini. Karakter tersebut adalah Heartman yang akan mati 60 kali dalam sehari. Jadi keunikan dari karakter ini adalah setiap 21 Menit detak jantungnya akan berhenti dan butuh 3 menit untuk jantungnya kembali berdetak dengan bantuan AED, sehingga dia akan mati 60 kali dalam sehari.

Dipenuhi Aktor dan Aktris Terkenal

Seperti yang kita bahas di artikel sebelumnya game ini akan dipenuhi banyak aktor dan aktris terkenal seperti, Mads Mikkelsen, Lea Seydoux, Guillermo del toro dan juga Norman Reedus. Gameplaynya pun masih cukup misterius, namun kita bisa melihat banyak adegan aksi dalam game ini. Sangat patut ditunggu bagaimana kelanjutan dari game ini dan juga misteri apakah game ini juga akan muncul di platform lain seperti Nintendo Switch atau Xbox.

menurut kalian apakah Epic akan benar – benar mempublish game ini atau mungkin publsiher game lain seperti Steam ? mari kita tunggu kelanjutannya di tanggal 8 November 2019. Jangan lupa isi kolom komentar di bawah ya 🙂