SONIC X Shadow Generations Saksikan Masa Lalu dan Masa Kini Shadow dalam Episode 2 Prekuel Animasi!

sonic x shadow generations

SEGA telah merilis episode kedua dari SONIC X SHADOW GENERATIONS: Dark Beginnings, yang berfungsi sebagai prolog animasi untuk SONIC X SHADOW GENERATIONS-game Sonic terbaru yang akan diluncurkan pada tanggal 25 Oktober untuk PlayStation® 4, PlayStation® 5, Nintendo Switch™, Xbox Series X|S, Xbox One, Steam, dan Epic Games Store.

Bagian kedua dari miniseri tiga episode ini menghubungkan peristiwa di Space Colony ARK 50 tahun yang lalu dengan Bayangan masa kini. Saat masa lalunya terus menyiksanya, sebuah pertemuan tak terduga menantinya! Saksikan video ini untuk mengetahui lebih lanjut!

SONIC X GENERASI BAYANGAN: Awal yang GelapEpisode1 -Bayangan dan Maria- https://youtu.be/BILEc3Ir0PM

GENERASI BAYANGAN X SONIK: Awal yang Gelap Episode2 -Menemukan Jalan- https://youtu.be/kACiVTQanLo

Pemain yang membeli versi PS4® atau PS5® akan dapat menonton versi prolog animasi yang diperpanjang!

*Animasi akan tersedia sebagai DLC. (Detailnya akan diumumkan di kemudian hari.)

Loading…

Tentang SONIC X SHADOW GENERATIONS

Judul ini mencakup remaster lengkap SONIC GENERATIONS, koleksi stage Sonic 3D dan 2D terlaris dengan visual yang ditingkatkan dan konten bonus tambahan, dan SHADOW GENERATIONS, kampanye baru yang dibintangi oleh Shadow the Hedgehog!

Ketika makhluk misterius mendistorsi ruang dan waktu, Sonic dan Shadow harus menghadapi masa lalu mereka untuk menyelamatkan masa depan mereka. Nikmati dua petualangan kecepatan tinggi yang unik dalam satu koleksi yang luar biasa!

Baca Juga: FM 25 Rilis di bulan November

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar