Karakter Dragon Ball: Sparking! ZERO sudah Lengkap

DRAGON BALL: Sparking! ZERO 

Bandai Namco Entertainment Asia hari ini dengan bangga mengumumkan bahwa pilihan karakter untuk DRAGON BALL: Sparking! ZERO akhirnya sudah lengkap! Berisi 182 karakter dari seluruh seri DRAGON BALL, game ini memiliki jumlah karakter yang paling banyak dalam sejarah game Budokai Tenkaichi. 

Tambahan karakter dari DRAGON BALL SUPER baru saja diperkenalkan, dengan prajurit Universe 6, Cabba, beserta wujud Super Saiyan dan Super Saiyan 2-nyam, serta Frost. Toppo, Dewa Kehancuran dari Pride Trooper Universe 11, dan bahkan Prajurit Pasukan Frieza juga ikut serta dalam pilihan karakter. 

Selain itu, karakter yang berasal dari DRAGON BALL Z OAV juga akan hadir dalam pilihan karakter. Broly (Z), Broly (Z) Super Saiyan dan Broly (Z) Legendary Super Saiyan dari film tahun 1993 “Broly – The Legendary Super Saiyan” juga kembali ke seri ini. Cooler, bersama dengan Wujud Terakhirnya dan Metal Cooler, dari “Cooler’s Revenge” dan “The Return of Cooler” juga ada dalam pilihan karakter. Android 13 dan Android 13 Fusion dari film “Super Android 13”, Super Garlic Jr dari film “Dead Zone”, Dr. Whello dari “The World’s Strongest”, Lord Slug dan Wujud Raksasanya dari film “Lord Slug”, Turles dari “The Tree of Might”, Bojack dan Bojack Full Power dari “Bojack Unbound”, juga Goku (Remaja) dari Dragon Ball akan melengkapi pilihan karakter. 

Selain itu, sebuah video baru yang menampilkan produser game, Jun Furutani – telah dirilis Pelajari lebih lanjut tentang karakter dan mode game untuk game mendatang ini dan nantikan kejutan besarnya! 

Loading…

Tonton di sini: 

Seperti yang dibagikan oleh Jun Furutani dalam video ini, game ini akan menampilkan 2 mode – Pertarungan Cerita dan Pertarungan Kustom. Dalam Pertarungan Cerita, pemain dapat menjalani kembali beberapa pertempuran hebat dari anime melalui 8 karakter berbeda yang dapat dipilih, Goku, Vegeta, Gohan, Piccolo, Jiren, Trunks Masa Depan, Goku Black, dan Frieza. Panjang ceritanya akan berbeda-beda, dengan cerita Goku yang terpanjang, mulai dari peristiwa invasi Bangsa Saiyan di Bumi, sampai Kompetisi Tarung dalam Dragon Ball Super. 

Dalam Pertarungan Kustom, pemain tak hanya akan menemukan beberapa skenario asli yang dibuat oleh tim pengembang, tapi mereka juga bisa membuat skenario impiannya sendiri lengkap dengan cuplikan sebelum dan sesudah pertempuran atau efek spesifik dan karakter yang mereka inginkan, sebelum membagikannya kepada dunia! 

DRAGON BALL: Sparking! ZERO akan diluncurkan pada 11 Oktober 2024 untuk PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC via Steam®. Prapesan edisi apa saja dan dapatkan karakter baru yang dapat dimainkan, Goku (Mini), dari anime yang akan rilis, DRAGON BALL DAIMA. 

Khusus untuk prapemesanan edisi Digital, nikmati akses awal tiga hari yang akan dimulai pada hari Selasa, 8 Oktober 2024, 06.00 SGT.

Loading…

Untuk informasi lebih lanjut mengenai DRAGON BALL: Sparking! ZERO atau produk Bandai Namco Entertainment Asia lainnya, kunjungi website kami atau ikuti kami di FacebookInstagramXTikTokLINE dan YouTube kami

Baca Juga: FF 16 PC

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar