Like a Dragon: Infinite Wealth Detail Baru Arc Kazuma Kiryu – The Bucket List

Like a Dragon: Infinite Wealth

SEGA dengan bangga mengungkapkan “The Bucket List” dari arc cerita sampingan Kazuma Kiryu yang merupakan salah satu karakter utama Like a Dragon: Infinite Wealth. Like a Dragon: Infinite Wealth dijadwalkan rilis pada 26 Januari 2024. (Tersedia di PlayStation® 4, PlayStation® 5, Xbox Series X|S, Xbox One, Windows, dan Steam).

Like a Dragon: Infinite Wealth adalah RPG dramatis yang menggambarkan kisah paling menarik dari seri ini hingga saat ini. Dua karakter yang dicintai menjadi sorotan sebagai protagonis ganda dalam petualangan ini – Ichiban Kasuga, seorang pria yang bangkit dari titik terendah sekali lagi, dan Kazuma Kiryu, yang menghadapi satu pertempuran terakhir saat memasuki usia senja.

Rasakan pertarungan yang unik dengan pertarungan RPG yang dinamis dan bergerak cepat di mana medan perang menjadi senjatamu, dan apa pun bisa terjadi. Dengan sejumlah besar pekerjaan baru, penyesuaian yang lebih mendalam, dan banyak cara untuk mengembangkan karakter Anda. Pertempuran telah berevolusi menjadi Pertempuran RPG Komando Langsung Baru dengan elemen yang lebih strategis. Kamu dapat membuat kelompok terkuat dengan menambahkan pekerjaan baru, kustomisasi yang ekstensif, dan elemen pelatihan.

Loading…

Apa yang dimaksud dengan Daftar Bucket List?

Like a Dragon: Infinite Wealth

Game ini menampilkan cerita sampingan yang unik untuk kedua protagonisnya, Ichiban Kasuga

dan Kazuma Kiryu. The Bucket List merupakan cerita sampingan eksklusif dari Kiryu.

Ichiban Kasuga, yang sudah tidak asing lagi dengan merangkak naik dari titik terendah, akan menemukan dirinya mengubah Pulau Dondoko dari tempat pembuangan sampah menjadi resor bintang lima, sedangkan Kazuma Kiryu, seorang pria yang hancur menghadapi hari-hari terakhirnya, harus menyelesaikan daftar keinginannya sendiri.

Konten

Like a Dragon: Infinite Wealth

The Bucket List berisi daftar keinginan Kiryu seumur hidup dan hal-hal yang belum terselesaikan yang harus dia selesaikan sebelum hidupnya berakhir.

Loading…

Hal ini muncul dalam bentuk Life Links, serangkaian episode yang menjelaskan apa yang sedang dilakukan oleh mantan teman Kiryu; Memoirs of a Dragon, kesempatan bagi Kiryu untuk bernostalgia dengan mengunjungi tempat-tempat dari masa lalunya; dan Unfinished Business, kumpulan tugas-tugas yang tidak terselesaikan yang muncul dalam bentuk misi-misi yang harus diselesaikan oleh Kiryu.

Parameter Jiwa, Teknologi, dan Tubuh eksklusif Kiryu akan meningkat seiring dengan bertambahnya item yang ada di daftar keinginannya. Meningkatkan level Kebangkitan Kiryu akan memperkuat setiap aspek dari gaya bertarung Naga Doijima yang ikonik. Mengikat ujung- ujungnya Kiryu yang longgar akan membawanya lebih dekat ke kondisi fisik puncaknya.

Tautan Kehidupan

Like a Dragon: Infinite Wealth

Serangkaian episode yang memberikan gambaran sekilas tentang kehidupan masa kini teman- teman lama Kiryu, memberikan kesempatan untuk refleksi. Reuni Kiryu yang ditakdirkan dengan Date berfungsi sebagai katalisator untuk Life Links-beberapa di antaranya melibatkan kelicikan dan persekongkolan Date.

Memoirs of a Dragon

Like a Dragon: Infinite Wealth

Mode eksplorasi di mana Kiryu dapat terhubung kembali dengan masa lalunya dengan mengunjungi kembali lokasi-lokasi yang sudah dikenalnya di

Loading…

Kamurocho dan Isezaki Ijincho.

Memoirs of a Dragon memberikan Kiryu kesempatan untuk menghidupkan kembali kenangannya serta memacu kebangkitannya.

Unfinished Business

Like a Dragon: Infinite Wealth

Sebuah koleksi dari berbagai hal yang harus dilakukan oleh Kiryu. Mulai dari makan di restoran, bernyanyi karaoke, atau menghajar musuh. Menyelesaikannya akan meningkatkan Kebangkitan Kiryu.

Unfinished Business memainkan peran penting dalam pertumbuhan Kiryu dan membuat kemajuan di Life Links, jadi pastikan untuk meluangkan waktu untuk itu.

Loading…

Baca Juga: Sujimon dari Like a Dragon: Infinite Wealth

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar