4 Spesifikasi Jagoan Monitor Gaming Nitro X27U OLED, Sejago Apa Sih?

Monitor Gaming Nitro X27U

Monitor Gaming Acer Nitro X27U OLED yang memiliki spesifikasi andalan yang memberikan pengalaman gaming menakjubkan untuk para gamers sejati. Diluncurkan di tahun 2023 ini, monitor ini menjadi salah satu monitor unggulan dari Acer untuk monitor Oled nya.

Kali ini kami akan merangkum 4 spesifikasi jagoan dari Monitor Gaming Acer Predator X27U OLED. Inilah ulasan lengkapnya.

  1. Panel OLED dengan Resolusi Tinggi 

Sesuai namanya, Monitor Gaming Acer Nitro X27U OLED dibentangkan dengan panel OLED. Selain itu, monitor ini memiliki ukuran 26,5 inci dan resolusi tinggi WQHD (2560 x 1440) yang menyuguhkan visual yang tajam dan detail. Panel OLED ini juga memastikan tampilan warna yang akurat dan vivid dari berbagai sudut pandang saat digunakan.

Loading…

Warna yang kaya dan detail ini juga didukung color gamut 99% DCI-P3 dan rasio kontras 1.500.000:1. Adanya sertifikasi HDR 10+ memungkinkan monitor gaming menampilkan berbagai visual sampai tingkat kecerahan puncak di 1000 nits.

  1. Teknologi Anti Screen Tearing

Dengan response time secepat 0,01 ms, monitor ini dapat mencegah efek screen tearing. Sehingga memberikan pengalaman bermain game yang mulus dan tentunya responsif. Ditambah lagi refresh ratenya yang besar yakni hingga 240Hz yang menampilkan visual lebih halus dan minim delay serta flickering. 

Tidak ketinggalan mode AMD FreeSync Premium yang mampu meminimalisir efek blur pada gambar berkecepatan tinggi serta mampu menampilkan grafis yang lebih halus. Berkat teknologi tersebut, monitor ini sangat ideal untuk bermain game bergenre action dan First-Person Shooter (FPS).

  1. Layar Lebih Luas dengan Desain Zero Frame 

Desain zero frame memberikan tampilan layar yang lebih luas. Sehingga menciptakan pengalaman gaming yang immersive. 

Loading…

Tersedia pula fitur ergonomis penuh seperti Pivot, Height Adjustment, Swivel, dan Tilt yang dapat dimiringkan mulai dari sudut -5 hingga 25 derajat. Dengan begitu, pengguna lebih leluasa mencari posisi paling nyaman saat menggunakan monitor ini.

  1. Teknologi Acer Vision Care yang Menjamin Kesehatan Mata

Untuk menjamin kesehatan mata pengguna, Acer menyematkan teknologi Acer Vision Care, termasuk Bluelight Shield, Flicker Free, dan Comfy View pada monitor gaming ini. Teknologi Acer BlueLightShield™ mampu mengurangi emisi cahaya biru yang berbahaya dan berpotensi menyebabkan kerusakan mata akibat pemakaian jangka panjang monitor, terutama di ruangan yang kurang cahayanya. 

Monitor Gaming Acer Predator X27U OLED juga telah dilengkapi dengan teknologi Flicker Free yang dapat menghilangkan kedipan layar yang berbahaya untuk kesehatan mata serta memberikan efek bekerja semakin nyaman. Low Dimming mampu menurunkan pengaturan kecerahan di lingkungan yang lebih gelap untuk mengurangi kelelahan mata akibat cahaya. 

Semakin lengkap tersedianya fitur Acer ComfyView yang mencegah pantulan cahaya ke layar dan berpotensi mengganggu mata selama menggunakan monitor. Dengan teknologi Acer Vision Care tersebut, mata kamu tidak terasa pedih dan tetap sehat selama menatap Monitor Gaming Acer Predator X27U OLED dalam waktu lama.

Loading…

Dengan spesifikasi canggih dan desain modern, monitor ini layak menjadi pilihan utama para gamers di Indonesia. Untuk harga yang ditawarkan monitor ini yaitu dimulai dari Rp 17.200.000. Bagaimana? Berminat?

Monitor Gaming Acer Predator X27U OLED sudah tersedia di Indonesia melalui Acer eStore, berbagai platform e-commerce, dan jaringan penjualan Acer terdekat di kotamu. Kunjungi https://store.acer.com/en-id/predator-x27u-oled-um-gxxsn-001 untuk pembelian Monitor Gaming Acer Predator X27U OLED secara online.

Dalam setiap pembelian Monitor Gaming Acer Predator X27U OLED dilengkapi garansi 3 tahun untuk spare part, 3 tahun untuk layanan, dan 3 tahun untuk panel. Disertakan pula perlindungan 1 tahun Accidental Damage Protection yang memberikan keamanan ekstra, serta melindungi monitor dari insiden seperti ketumpahan air, jatuh, dan korsleting listrik.

Baca Juga: PC AIO yang Cocok Buat Kantoran

Loading…

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar