Kolaborasi Anicorn dan Sega Hasilkan Jam Collectibles

jam tangan anicorn dan sega

Apa jadinya jika perusahaan pembuat jam tangan terkemuka berkolaborasi dengan perusahaan pembuat game terbaik di dunia? Ya, Anicorn dan Sega memutuskan untuk melakukan kolaborasi dan menghasilkan jam tangan super keren.

Kolaborasi ini ditujukan sebagai penghormatan kepada Sega Mega Drive yang merupakan salah satu konsol game legendaris mereka atau dikenal juga dengan Sega Genesis. Dalam rangka mengenang kejayaan konsol game ini, Anicorn dan Sega hasil kan tiga jenis desain jam tangan yang unik dan elegan dengan terinspirasi langsung dari Mega Drive

Kecanggihan Desain Anicorn dan Sega

Loading…

jam tangan anicorn dan sega
Source; Anicorn

Sega Mega Drive sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun  1988 yang pada saat itu langsung popular. Hanya butuh waktu 4 tahun sejak peluncurannya, Mega Drive bisa menguasai pasar konsol saat itu.

Hadirnya Mega Drive jelas merevolusi cara orang bermain terutama pada game arcade. Bahkan sepanjang sepanjang sejarahnya, Mega Drive berhasil menjual hampir 40 unit konsol.

jam tangan anicorn dan sega
Source; Anicorn

Kolaborasi antara Anicorn dan Sega ini ingin merefleksikan inovasi dan kecanggihan dalam desain jam tangan mereka. Jam tangan ini dibuat secara eksklusif untuk memperingati Sejarah dan pengaruh Sega Mega Drive atau Sega Genesis dalam dunia game.

Loading…

Tentu saja ja tangan ini akan menjadi tem collectible yang wajib kalian beli. Karena pasti harganya akan naik sehingga bisa menjadi alat investasi.

Tanggal Perilisan dan Harga

jam tangan anicorn dan sega
Source; Anicorn

Anicorn dan Sega telah menjadwalkan bahwa jam tangan ini akan dirilis pada 5 Desember 2023. Mereka akan merilis jam tangan ini di 3 kota yaitu London, Hong Kong dan New York dengan tanggal yang sama namun berbeda jamnya saja. Berikut ni detailnya.

KotaWaktu Peluncuran
London5 Desember 2023, 2 PM GMT
Hong Kong5 Desember 2023, 10 PM HKT
New York5 Desember 2023, 9 AM EST

Loading…

Segara catat tanggalnya agar kalian tidak ketinggalan. Untuk harga, kalian bisa mengantongi jam tangan ini dengan harga $800. Tertarik mendapatkan item collectible ini?

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Expansion Pack Tales Of Arise: Beyond The Dawn

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar