Grand Theft Auto Masuk Netflix Games

Grand Theft Auto

Netflix sebuah platform streaming online untuk film mengambil langkah besar beberapa tahun lalu dengan merilis Netflix Games. Kini mereka mencoba mengintegrasikan Grand Theft Auto dari Rockstar Games ke dalam platform mereka.

Netflix Games sendiri merupakan fitur mereka untuk para subscriber Netflix yang memungkinkan kalian memainkan banyak game secara gratis. Langkah Netflix Games membawa GTA ini cukup bagus, mengingat banyak sekali penggemar dari game dari Rockstar Games ini.

Trilogy Grand Theft Auto Masuk Netflix Games

Loading…

Grand Theft Auto
Source; Gamerwk

Mulai dari tanggal 14 Desember 2023 akan ada tiga judul dari seri GTA yang masuk ke Netflix Games. Judul-judul ini adalah Grand Theft Auto III, Grand Theft Auto: Vice City dan Grand Theft Auto: San Andreas.

Semuanya ini sudah di update untuk perangkat mobile. Jadi kalian yang merupakan subscriber Netflix bisa sudah bisa mengaksesnya di App Store maupun Google Playstore dan aplikasi mobile Netflix.

GTA The Trilogy – The Definitive Edition ini pertama kali dirilis Rockstar Games pada 21 November 2023 yang merupakan bagian dari Take-Two Interactive. Koleksi dari Rockstar Games ini dijual dengan harga $59,99 untuk platform PC, Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series X|S dan Nintendo Switch.

Strategi yang Tepat

Loading…

Grand Theft Auto
Source: Rockstar Games

Harus diakui, Langkah Netflix memasukan Grand Theft Auto The Trilogy cukup tepat. Beberapa hari lalu Rockstar Games telah mengumumkan bahwa mereka akan memberikan pengumuman untuk GTA 6 pada 7 Desember 2023.

Tentu saja Netflix nantinya akan mendapatkan kecipratan pemberitaan akan hal ini. Apalagi pengumuman ini bertepatan dengan 1 dekade lamanya Rockstar Games telah merilis GTA 5. Jika benar Rockstar Games akan merilis trailer pertama di Desember nanti, pasti semua hal yang berhubungan dengan GFA akan viral.

Masuknya GTA ini akan bergabung dengan 80 lebih game yang sudah masuk ke Netflix. Strategi Netflix menggabungkan streaming online dan game tampaknya akan cukup berhasil.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Loading…

Baca juga: Expansion Pack Tales Of Arise: Beyond The Dawn

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar