Whisper Mountain Outbreak, Game Horor Seru Asal Indonesia

Whisper Mountain Outbreak

Game survival horror dari Indonesia yaitu Whisper Mountain Outbreak dengan publisher Toge Production ini cukup menarik perhatian. Game ini terinspirasi dari game legendaris Resident Evil Outbreak dari Capcom.

Lalu seperti apa keseruan dari game ini?

Overview Whisper Mountain Outbreak

Loading…

Whisper Mountain Outbreak
Source: Toge Productions

Cerita bermula pada tahun 1998 tepatnya di Gunung Bisik yang merupakan daerah tambang. Tanpa sengaja, operasi penambangan ini mengganggu reruntuhan yang sudah terkubur jauh di dalam gunung.  Suara-suara aneh dan makhluk misterius mulai terlihat di Tengah kabut gunung.

Dalam game ini kalian akan bertahan melawan monster gerombolan monster yang akan berdatangan secara bergelombang. Ada berbagai senjata baik jarak dekat maupun jarak jauh yang bisa kalian gunakan. Selain itu ada juga obat-obatan untuk memulih hp di Tengah pertarungan.

Whisper Mountain Outbreak
Source: Toge Productions

Whisper Mountain Outbreak memberikan pengalaman yang seru karena kalian bisa memainkannya secara multiplayer bersama teman. Kalian juga bisa berkomunikasi dengan chat wheel dengan rekan tim untuk saling menjaga satu sama lain.

Loading…

Dalam game ini juga ada banyak teka teki dan bangunan yang bisa kalian jelajahi. Setiap teka-teki punya tingkat kesulitannya tersendiri yang akan membantu kalian menemukan jalan keluar dari reruntuhan.

Tidak hanya menemukan jalan keluar, kalian juga perlahan akan menemukan kebenaran apa yang disembunyikan di reruntuhan ini. Kalian akan mengungkap rahasia dari kota terkutuk yang tertutup kabut dan orang-orang yang menghuninya.

Ketersediaan

Whisper Mountain Outbreak
Source: Toge Productions

Menggunakan pendekatan seni piksel, Whisper Mountain Outbreak sangat bisa kalian mainkan di laptop kentang sekalipun. Kapasitas penyimpanan dan RAM yang dibutuhkan juga sangat kecil.

Loading…

Sayangnya Toge Productions belum mengumumkan kapan tanggal perilisan dari game ini. Untuk harga juga masih belum diumumkan berapa kocek yang harus keluarkan untuk menikmati game survival horror bergaya piksel ini.

Tidak perlu gusar, tentu saja IDGameWare akan memberikan update jika ada informasi terbaru mengenai Whisper Mountain Outbreak. Jika kalian tidak ingin ketinggalan, kalian bisa menempatkan game ini di wishlist steam agar mendapatkan notifikasi.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: A Space For The Unbound Masuk TGA 23

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar