Update Terbaru Grand Turismo 7 SPEC II 1.40

Gran Turismo 7

Para penggemar Grand Turismo 7 tentu sedang berbahagia. Pasalnya update SPEC II 1.40 kali ini membawa banyak fitur dan mobil terbaru.

Mereka memberikan opening movie baru yang memang dirancang khusus untuk update kali ini. Opening ini dibuat epic dan mengesankan untuk bahan bakar kalian ketika memulai permainan.

Selain itu ada 3 menu café dan extra menu di update kali ini. Termasuk juga pembaruan dalam meningkatkan world circuits.

Loading…

Gran Turismo 7
Source: Playstation Blog

Bagi kalian pengguna PS5, kalian bisa menggunakan Gran Turismo Sophy yang merupakan AI Driver Agent. Fitur ini bisa dimainkan di quick race. Untuk menambah keseruan, Gran Turismo juga menambahkan 50 challenges baru yang sudah berlisensi.

Satu yang membuat IDGameWare cukup takjub adalah penambahan paddock. Kalian bisa merasakan atmosfer di Pit Lane.

Selain itu, ada juga tambahan mobil baru dan sirkuit baru. Yuk intip lebih lanjut.

Loading…

7 Mobil Baru di Gran Turismo 7

Gran Turismo 7
Source: Playstation Blog

Update kali ini cukup menarik karena ada mobil baru yang ikonik. Pertama ada Dodge Charger R/T 426 Hemi ’68 yang merupakan muscle car tahun 60an. Di dunia nyata mobil ini menjadi buruan para kolektor.

Kedua ada Dodge Charger SRT Demon ’18 yang bagaikan setan. Kecepatan mobil ini sudah tidak diragukan lagi, kalian bisa mencapai 0-62 mph hanya dalam 2,3 detik saja.

Selanjutnya ada Lexus LFA ’10 yang merupakan mobil sport berteknologi tinggi. Mobil ini menjadi kebangkitan industri otomotif Jepang.

Loading…

Mercedes-Benz 190 E 2.5-16 Evolution II ’91 menjadi mobil selanjutnya yang bisa kalina jajal. Mercedes-Benz memang sudah sangat diakui di industri otomotif.

Mobil kelima ada NISMO 400R ’95 yang diluncurkan pada tahun 1996. Mobil ini memiliki piston khusus dan poros engkol yang lebi keras. Kapasitas mesinnya juga 2,8L yang membuatnya bisa mencapai torsi tinggi pada rpm rendah.

Porsche 911 GT3 RS (992) ’22 jadi mobil keenam yang masuk lineup. Secara visual mobil ini mirip dengan seri Porsche sebelumnya, namun mereka dibuat lebih aerodinamis dengan downforce dua kali lebih baik dari versi pendahulunya.

Mobil terakhir ada mobil yang sedang sangat digandrungi yaitu Tesla Mode l3 Performance ’23. Model 3 adalah mobil Tesla yang paling kompak yang memang di desain untuk mempertibangkan mekanisme parker garasi Jepang.

Loading…

Sirkuit Baru

Gran Turismo 7
Source: Playstation Blog

Selain mobil, ada juga sirkuit baru yang keren. Pertama ada Lake Louise yang memiliki jalur panjang total 3.694m dengan perubahan ketinggian 78m dan jumlah tikungan 11. Sedangkan jalur pendeknya total 2,577m dengan perubahan ketinggian 63m dan jumlah tikungan 7.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Marvel Spider-Man 2 & Wolverine Satu Universe

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar