5 Rekomendasi Gadget Gaming yang Mudah Dibawa Kemana-mana

gadget gaming

Bermain game tidak hanya menghabiskan waktu namun juga bisa menghilangkan stress jika dimainkan di sela waktu luang. Itulah kenapa tahun ini ada banyak gadget gaming yang bisa dibawa kemana-mana untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Bagi kamu yang bingung mencari gadget gaming terbaik yang mudah dibawa kemana-mana. Berikut 5 rekomendasi dari IDGameWare.

Steam Deck

Loading…

gadget gaming
Source: Valve

Tentu saja list pertama datang dari produk buatan Valve yaitu Steam Deck. Handheld dengan layer 7 inci ini bisa menjalankan game berat dan terhubung dengan Steam.

Gadget gaming ini juga memiliki ukuran dan berat yang compact. Kamu jadi tidak perlu takut membawanya kemana-mana karena tergolong ringat dan tidak memakan tempat.

Nintendo Switch OLED

gadget gaming
Source: Nintendo

Rekomendasi kedua tentu Nintendo Switch yang sudah banyak sekali penggemarnya. Tidak hanya memiliki spesifikasi yang tinggi dengan layer OLED.

Loading…

Nintendo Switch juga memiliki beberapa game eksklusif yang dibuat khusus untuk para penggemar mereka. Misalnya seperti Zelda. Beberapa aksesoris dari Nintendo Switch juga menarik dan membuat kamu bisa memainkannya Bersama teman ataupun keluarga.

Ayaneo Air Plus

gadget gaming
Source: Ayaneo

Menggunakan chipset AMD Ryzen 7 6800U, gadget gamign yang satu ini bisa menjadi alternatif untuk kamu. Baterai dari handheld ini juga tergolong besar yang memungkinkan kamu bisa memainkannya selama 6 jam.

Ayaneo Air Plus memungkinkan kamu memainkan game berat sekalipun secara lancer. Konektivitasnya juga tergolong cepat yang sudah support WI-FI 6 dan Bluetooth 5.2.

Loading…

Odin Pro

odin
Source: Odin

Seperti Namanya yang mengambil nama dewa, gadget gaming ini memiliki spesifikasi yang tinggi dan baterai yang jauh lebih besar dari Ayaneo Air Plus. Odin Pro memungkina kamu memainkan game AAA dengan lancer.

Selain itu Odin Pro juga memiliki dukungan seperti modding, penyimpanan eksternal dan kontroler tambahan.

Retroid Pocket 3+

Loading…

reto pocket
Source: Retro

Seperti Namanya, gadget ini memungkinkan untuk kamu bawa hanya dari kantong kamu. Harga dari gadget ini juga tergolong murah padahal ia sudah support untuk dimainkan di monitor ataupun TV menggunakan kabel HDMI.

Bentuknya yang unik juag bisa menjadi bahan koleksi kamu. Layaknya handheld retro yang ikonik.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi tekrini seputar game dan hardware.

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar