Band Heartsteel Melakukan Debut Pertamanya

Heartsteel

Riot Games salah satu developer dan publisher ternama di industri games. Ada banyak game seru yang telah mereka hasilkan seperti League of Legends, Valorant dan masih banyak lagi. Kini mereka membuat gebrakan baru dengan membuat band Heartsteel.

Berhasil membuat game kompetitif yang dimainkan banyak orang. Riot Games berhasil menembus batas lebih melebih Perusahaan developer ataupun publisher game lainnya. Lalu apa itu Heartsteel?

Overview Heartsteel

Loading…

Heartsteel
Source; League of Legends

Harus diakui, terobosan Riot Games kali ini mungkin tidak pernah terpikirkan banyak orang bahkan publisher atau developer manapun di dunia ini. Mereka yang pertama membuat gebrakan dengan menciptakan band virtual dengan karakter League of Legends di dalamnya.

Ya benar, Herartsteel merupakan grup idol virtual yang diisi oleh karakter yang ada di game League of Legends. Menariknya, mereka kini menjalani debut dengan merilis single Paranoia.

Lagu Paranoia sendiri membawa genre hip hop dengan music yang kuat dan lirik yang cukup seru. Dengan kemampuan Riot Games, tentu saja mereka berhasil menciptakan animasi dengan kualitas tinggi.

Loading…

Tentu saja, mereka dengan mudah bisa membuat mendulang banyak view. Dalam waktu 24 jam, Paranoia berhasil mendapatkan view 6,6 juta. Respon positif ini tentu bisa membuat Riot Games melakukan improvisasi lebih banyak ketika akan merilis lagu lainnya.

Anggota Heartsteel

Heartsteel
Source; League of Legends

Grup idol virtual ini ini diisi oleh 6 karakter antara lain: Ezrael yang diisi oleh Baekhyun Exo, Kayn diisi oleh Cal Scruby, K’Sante diisi oleh Tobi Lou dan Sett yang diisi oleh Ozi. Menariknya, Riot Games masih merahasiakan dua nama anggota band lainnnya yang membuat orang semakin penasaran.

Loading…

Heartsteel
Source; League of Legends

Sampai saat ini, Riot Games belum memberitahukan apa rencana mereka kedepannya. Yang jelas, berkat respon positif ini tidak menutup kemungkinan Riot Games akan mengeluarkan single lainnya di masa depan.

Bagaimana menurut kalian? Apakah Paranoia ini memang lagu yang bagus dan layak untuk didengarkan? Atau besar viewnya hanya karena FOMO saja? 

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terbaru seputar game dan hardware.

Loading…

Baca juga: Review Spider-Man 2 Yang Super Duper Keren

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar