Captain Tsubasa: Ace Akan Hadir di Android

Captain Tsubasa: Ace

Kabar gembira untuk kalian pecinta anime Captain Tsubasa. Pasalnya, anime yang beberapa kali telah di remake dan selalu berhasil ini akan masuk ke android dengan judul Captain Tsubasa: Ace. Game ini sebelumnya sudah melakukan beta test pada bulan Juli lalu untuk region Asia Tenggara.

Overview Captain Tsubasa: Ace

Captain Tsubasa: Ace
Source: Captain Tsubasa Ace

Saat memulai game, kalian akan dibimbing melalui gerakan dasar menggunakan gamepad. Pada bagian dribble, tahan tombol untuk melakukan dribble cepat. Lalu, untuk Drive Shot, akses menu utama dan pilih opsi “ulti”. Pengalaman grafisnya memukau dan akan membuat kalian betah berlama-lama di lapangan.

Loading…

setelah menyelesaikan tutorial, kalian dapat mencoba berbagai keterampilan seperti Swift Short dan teknik Dribble Kencang. Animasi yang ditampilkan begitu realistis sehingga kalian akan merasakan setiap gerakan seperti berada di lapangan sebenarnya.

Dalam Captain Tsubasa: Ace kalian juga bisa memilih karakter yang ingin dimainkan di berbagai posisi. Pada posisi FW ada Kojiro Hyuga, MF ada Tsubasa Ozora, Jun Misugi, Hikaru Matsuyama dan Taro Misaki. Sedangkan untuk posisi DF ada Ryo Ishizaki dan Hiroshi Jito. Kalian juga bisa memilih posisi GK, namun posisi ini tampaknya tidak langsung muncul ketika rilis nantinya.

Selain memilih pemain, perhatikan juga teknik yang dimiliki. Peningkatan keterampilan bisa dilakukan dengan memperbarui level, terutama untuk keterampilan kunci seperti Hajime Taki. Pastikan untuk memaksimalkan potensi setiap karakter.

Mode Pertandingan

Loading…

Captain Tsubasa: Ace
Source: Captain Tsubasa Ace

Ada berbagai mode yang dapat kalian pilih, termasuk “Dream Team Mode” dan “Showdown Mode”. Rasakan sensasi pertandingan 5 lawan 5 yang intens. Ada juga sistem peringkat dimana kalian akan berlomba dengan player lain.

Selain itu ada juga sistem gacha dimana kalian bisa mendapatkan berbagai karakter kelas dunia. Setiap pemain memiliki kemampuan yang berbeda-beda, sehingga kalian wajib bisa menyesuaikan mereka dengan taktik tim.

Grafis dan Tanggal rilis

Captain Tsubasa: Ace
Source: Captain Tsubasa Ace

Salah satu hal yang patut disoroti dari game ini adalah grafik nya yang memukau. Setiap gerakan dan detail lapangan tergambar dengan begitu nyata. Kalian akan merasa seolah bermain di lapangan hijau yang sebenarnya.

Loading…

Sayangnya saat ini belum ada tanggal rilis pastinya. Namun yang jelas game ini tidak akan lama lagi akan dirilis karena sudah melalui tahap beta test. Untuk platform, Captain Tsubasa: Ace akan rilis di App Store dan Playstore.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi menarik seputar game dan hardware.

Baca juga: Starfield Game Dengan Tata Surya Super Luas

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar