2 Game Gratis dari Epic Games Minggu Ini

Game Gratis Epic Games

Epic Games kembali menghadirkan kesempatan emas bagi para gamer dengan menawarkan dua game gratis minggu ini, yaitu Black Book dan Dodo Peak. Kedua game gratis dari Epic Games ini menawarkan pengalaman bermain yang unik dan menghibur bagi para pecinta game di seluruh dunia.

Black Book

Game Gratis Epic Games
Source: Epic Games

Black Book adalah sebuah perpaduan antara RPG berbasis kartu dan permainan petualangan yang menawan. Game ini mengisahkan kisah mencekam seorang penyihir muda yang mengabdikan hidupnya untuk melayani kekuatan gelap.

Loading…

Kalian akan dihadapkan pada dunia yang dingin namun memikat dari dongeng-dongeng rakyat Slavia, dan akan mengungkap rahasia yang tersembunyi dalam kegelapan.

Fitur-fitur menarik dari game ini antara lain:

  • Mengungkap segel-segel “Black Book” yang misterius.
  • Mengumpulkan kartu-kartu mantra dan keterampilan baru seiring perjalanan.
  • Memecahkan teka-teki dan menyelesaikan misi sampingan sambil memahami lebih banyak tentang kehidupan di pedesaan Slavia.
  • Mengirim setan-setan untuk menjalankan perintahmu, tetapi hati-hati, setan yang tidak sibuk akan menyiksamu jika tidak diberikan tugas!
  • Menjelajahi dunia yang didasarkan pada mitologi Slavia Utara. Belajar dari ensiklopedia dalam game yang dibuat dengan bantuan ahli antropolog, dan temukan semua cerita rakyat yang tersembunyi dalam permainan!

Dodo Peak

Game Gratis Epic Games
Source: Epic Games

Dalam Dodo Peak, Kalian akan memerankan burung dodo untuk menemukan dan menyelamatkan anak-anaknya yang hilang dari serangkaian puncak berbahaya. Tugasnya adalah membawa mereka pulang dengan menghindari rintangan dan musuh-musuh yang menghadang.

Game ini menghadirkan sentuhan klasik dari platformer arcade masa lalu dengan sentuhan modern.

Loading…

Fitur menarik dari game ini meliputi:

  • Visual yang indah dengan tata letak, tujuan, dan musuh-musuh yang unik.
  • Beragam lingkungan termasuk pulau-pulau tropis, bukit saat senja, dan gunung berapi berbahaya (dengan lebih banyak lingkungan yang akan datang!).
  • Membuka burung dodo lucu dan unik dengan menyelesaikan level dan mengumpulkan koin.
  • Bersaing dengan pemain lain untuk menyelesaikan level dengan cepat melalui leaderboard dalam game.
  • Endless Mode dan Daily Challenges untuk pengalaman bermain yang lebih beragam.

Kedua game ini akan bisa di klaim secara gratis pada tanggal 17 Agustus 2023 sampai 24 Agustus 2023. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: EA Sports FC 24 Game Baru Tapi Lama

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar