5 Game Android Terbaik Versi IDGameWare

game android terbaik

Game mobile saat ini memang sedang sangat berkembang baik dari sisi pengembang maupun pasarnya sendiri. Banyaknya peminat game mobile terutama android membuat kalian pecinta game punya banyak pilihan. Nah, untuk itu IDGameWare merangkum 5 game android terbaik.

Semua game yang IDGameWare rangkum ini gratis dan bisa di download di Play Store.

Drift Legends 2

Loading…

DL2
Source: Playstaore

Game racing yang baru saja hadir di Play Store ini mengajak kalian melakukan drift dan mendapatkan skor setinggi mungkin. Kamu bisa memilih kendaraan yang ingin kamu gunakan dan melakukan kustomisasi pada setiap kendaraan. Kontrol pada game ini sangat mendukung, dengan tombol untuk berbelok di layar kiri dan tombol gas, rem kaki, serta rem tangan di sisi kanan layar.

Muscle Gun – Shooting

muscle gun
Source: Playstaore

Game android terbaik kedua ada game FPS yang sekilas mirip dengan Fortnite. Konsep visual yang ditampilkan oleh game ini sangat keren, penuh warna, dan tentunya sangat ringan untuk perangkat dengan spesifikasi apapun.

Kamu bisa menggunakan berbagai senjata yang bebas kamu ambil dan gonta-ganti selama di dalam arena. Kontrol pada game ini sederhana dengan joystick di sisi kiri layar dan tombol untuk menembak, reload, dan lainnya di sisi kanan layar.

Loading…

Battle of Polestar

game android terbaik
Source: Playstaore

Game ini memiliki format TPS di mana kamu akan berperang di sebuah arena dengan konsep 4 versus 4. Karakter-karakter dalam game ini memiliki desain ala anime dan memiliki beragam senjata yang bisa kalian gunakan.

Kalian juga akan dilengkapi dengan skill atau keterampilan yang menarik untuk membantu dalam pertempuran. Game ini juga menawarkan beberapa pilihan map yang bisa kamu pilih sesuai selera.

Tower of God: New World

Loading…

game android terbaik
Source: Playstaore

Game android terbaik keempat ada game RPG dengan gaya anime yang terinspirasi dari salah satu komik Webtoon yang cukup populer dengan judul Tower of God. Kalian bisa bermain dalam mode layar potrait dan menggunakan 5 karakter dalam satu tim.

Karakter-karakter ini bisa kamu dapatkan dari Gacha dengan tingkat R hingga SSR. Tugas kamu hanyalah berpetualang menyelesaikan level demi level untuk memperkuat karakter dan melengkapi mereka dengan equipment.

Undawn

game android terbaik
Source: Playstaore

Terakhir ada game survival yang sedang sangat populer di Indonesia yaitu Undawn. Game besutan Tencent Games ini bisa menarik banyak perhatian berkat fitur multiplayernya. Selain itu Tencent juga terus mengupdate konten-konten baru.Itulah 5 game android terbaik versi IDGameWare. Adakah game kesukaan kalian d dalam daftar?

Loading…

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar