Game Gratis PS Plus Bulan Agustus 2023

game gratis ps plus bulan agustus

Seperti biasa, Playstation selalu memberikan game gratis untuk para pengguna mereka. Tidak terkecuali bulan ini. Sudah ada 3 game gratis PS Plus bulan Agustus yang akan tersedia mulai tanggal 1 Agustus 2023 sampai 4 September 2023.

Berikut daftar game gratis PS Plus bulan Agustus.

Table of Contents

PGA Tour 2K2K

Loading…

game gratis ps plus bulan agustus
Source: Steam

Tunjukan kemampuan golf kalian ke level berikutnya dengan PGA Tour 2K23. Kalian juga bisa menjuarai FedExCup selanjutnya dan bersaing melawan para profesional Tour dan membangun rivalitas baru.

Untuk pertama kalinya, PGT Tour memungkinkan kalian bermain sebagai pemain pria dan wanita termasuk Tiger Woods, baik dalam mode permainan online maupun lokal. Kalian juga bisa meningkatkan MyPLAYER kalian dengan kemampuan dan Archetypes baru untuk menunjukkan keahlian kamu di lapangan hijau dengan perlengkapan resmi terbaru.

Dreams

game gratis ps plus bulan agustus
Source: Playstation

Dreams adalah game luar biasa yang dibuat dari Media Molecule yang telah memenangkan berbagai penghargaan, mereka juga menciptakan LittleBigPlanet dan Tearaway. Kalian bisa menemukan berbagai permainan yang dibuat oleh komunitas dari seluruh dunia.

Loading…

Dreams adalah evolusi terbaru dari filosofi bermain, mencipta, dan berbagi dari studio tersebut, memberi kalian kesempatan untuk mengekspresikan kreativitas. Kalian bisa mewujudkan ide-ide dengan berbagai alat inovatif yang mudah digunakan. Jangan lupa membagikannya ke global community.

Death’s Door

game gratis ps plus bulan agustus
Source; Epic Games Store

Rasakan kisah yang suram namun kocak dalam game Death’s Door. Kalian bisa menggunakan senjata jarak dekat, panah, dan sihir untuk mengatasi berbagai makhluk dan dewa setengah mitos dalam petualangan aksi bertipe isometrik ini.

Dalam Death’s Door kalian bisa menjelajahi dunia yang penuh dengan penduduk aneh dengan rahasia yang tidak terhitung jumlahnya. Selain itu kemampuan dan statistic karakter kalian juga bisa ditingkatkan untuk mendapatkan skill baru.

Loading…

Dengan kehadiran game PGA Tour 2K23, Dreams, dan Death’s Door dalam PlayStation Plus bulan Agustus, kalian akan dimanjakan dengan beragam pengalaman yang menarik. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo bermain dan rasakan petualangan tak terlupakan dalam dunia game!

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: EA Sports FC 24 Game Baru Tapi Lama

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar