DLC Terbaru GTA Online Hadir 13 Juni

GTA Online

Waktu yang ditunggu-tunggu oleh player GTA Online akhirnya tiba. Diluar ekspektasi, Rockstar Games akan memberikan DLC terbaru dimana banyak orang yang berpikir Rockstar baru memberikannya satu sampai dua tahun ke depan.

Telah dikonfirmasi bahwa DLC terbaru GTA Online akan hadir pada 13 Juni. Akan ada update besar mengingat ini akan menambah banyak fitur menarik. Lalau apa saja update yang diberikan Rockstar kali ini?

San Andreas Mercenaries

Loading…

GTA Online
Source; Rockstar

DLC ini diberi nama San Andreas Mercenaries. Update pertama kalian akan melihat pesawat tempur baru bertipe F-35. Tentu ini menarik karena update pesawat tempur baru sudah sangat lama tidak dilakukan.

Belum ada harga untuk F-35 ini. Namun perkiraannya pesawat tempur ini bisa berkisar dari $ 8 Juta hingga $ 10 Juta.

Selain pesawat tempur, Rockstar juga memberikan misi baru yang menarik dan menantang. Misi baru ini tampaknya akan berkaitan dengan kapal induk. Dari gambar yang dibagikan Rockstar tampaknya akan ada pesawat baru lagi yang mirip dengan Mammoth Tula.

Loading…

GTA Online
Source; Rockstar

Adanya misi baru tentu akan ada karakter baru. Karakter yang ditambahkan ini adalah Charlie Reed. Kalian akan terlibat dengan karakter ini ketika melakukan misi pencurian data server, serangan hingga pengeboman. Kemungkinan kontennya akan mirip Heist Doomsday.

GTA Online
Source; Rockstar

Avenger juga akan mendapatkan update. Beberapa update yang diberikan adalah terminal operasi, peningkatan senjata seperti rudal dibagian bawah.

Loading…

GTA Online
Source; Rockstar

Kendaraan baru juga akan diberikan oleh Rockstar. Kalian bisa melihat jelas ada mobil Mitsubishi Pajero Sport yang terpampang dengan keren. Movil off road ini tampaknya akan cukup berguna.

Senjata baru juga akan diberikan Rockstar. Meskipun mereka belum menyebutkan senjata SMG jenis apa yang diberikan. Namun Rockstar menggambarkan senjata ini sangat cocok untuk dibawa saat berkendara dan melakukan misi harian lainnya.

Terakhir Rockstar juga memberikan update untuk berlari di GTA Online ini. Update bernama hold to sprint ini memungkin kita bisa berlari lebih cepat dari yang saat ini bisa dilakukan. Karakter kalian akan berlari lebih cepat dengan menekan tombol X.

Itulah kira-kira update DLC terbaru GTA Online yang akan dilakukan 13 Juni nanti.  Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Loading…

Baca juga: ROG Theta 7.1 Headset dengan Performa Audio Terbaik

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar