Baru Saja Rilis, Bos Xbox Akui Kecewa dengan Redfall

Redfall

Salah satu game yang sangat ditunggu Redfall akhirnya telah rilis pada tanggal 2 Mei 2023 lalu. Dengan mematok harga yang cukup tinggi yaitu Rp759.000, game ini justru mengalami banyak komentar negatif. Bahkan bos Xbox sendiri mengaku kecewa dengan game ini.

Lalu kenapa bisa seperti itu?

box xbox
Source: Twitter @XboxP3

Dalam kanal Youtube Kinda Funny Games, Bos Xbox sempat mengungkapkan kekecewaannya terhadap Redfall. Phil Spencer sendiri mengatakan bahwa banyaknya respon negatif serta rasa kekecewaan dari pengguna Xbox membuatnya sedikit sedih.

Loading…

Menariknya, para pemain cukup respect dan memuji jawaban jujur dari Phil Spencer. Meskipun ia diberikan pertanyaan yang sulit, Phil Spencer mampu memberikan jawaban jujur dan tidak anti kritik.

Para penggemar juga memuji Parris selaku host yang cukup berani menanyakan hal sulit namun tidak menghilangkan respect terhadap Phil Spencer. Salah satu akun dengan Nickname @Quirkypurple mengatakan bahwa “podcast yang bagus. Setiap orang memiliki kesempatan untuk mengatakan poin penting mereka. Banyak pertanyaan sulit. Tidak ada membicarakan satu sama lain”.

Selain itu Phil Spencer juga mengajak para penggemar mereka untuk terus mendukung apa yang mereka kerjakan. Ia mengucapkan terimakasih kepada komunitas Xbox yang tetap mendukung mereka dan menjadikan kuartal ini salah satu yang terbesar untuk Xbox. Phil Spencer juga mengatakan bahwa mereka akan selalu mendengar kritik serta belajar dari pengguna Xbox karena hal ini salah satu bagian penting dari bisnis mereka.

Saat ini pihak developer dari Redfall yaitu Arkane Austin berjanji bahwa timnya akan membuat Redfall jauh lebih baik. Mereka akan sesegera mungkin akan melakukan update besar untuk menyelesaikan beberapa trouble yang dialami.

Loading…

Kita doakan saja Xbox dan Arkane Austin bisa memperbaiki permasalahan yang ada secepatnya. Bagi kalian yang sudah membeli Redfall diharapkan untuk bersabar agar bisa memainkan game ini jauh lebih baik setelah update.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Game Twisted Metal Diangkat Menjadi Serial TV Live Action Original dari Peacock

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar