A Space for The Unbound Game Terbaik Anak Bangsa

A Space for The Unbound

Mojiken dan Toge Production tampaknya berhasil membawa semua orang bernostalgia. A Space for The Unbound akan membawa kalian ke kenangan tahun 90an. Selain itu game ini juga tentunya sangat seru untuk dimainkan.

Tentang A Space for The Unbound

A Space for The Unbound
Source; Steam

Loka City merupakan tempat semua keseruan game ini berasal. Mojiken Studio membawa kita ke suasana pedesaan Indonesia pada akhir tahun 90an.

Loading…

Game ini menceritakan tentang kisah anak SMA yaitu Atma dan Raya. Kedua orang ini sedang membuat daftar keinginan yang mereka harus lakukan sebelum mereka lulus agar bisa membuat kenangan terbaik di masa SMA.

Menariknya, sepanjang perjalanan untuk melengkapi daftar keinginan mereka. Keduanya justru menghadapi hal-hal supranatural seperti manusia anjing, celah raksasa di langit dan banyak kejadian aneh lainnya yang dialami.

Kalian akan membuat Atma mengeksplorasi semua tempat yang ada. Setiap kejadian membuat Atma menjadi lebih dewasa. Ia jadi lebih memahami depresi bahkan bisa memahami bagaimana hidup di masyarakat.

Meskipun bergaya 2D, A Space for The Unbound sangat direkomendasikan untuk kalian coba. Storyline dari game ini benar-benar menarik dengan gameplay yang cukup seru.

Loading…

Mojiken Studio juga menghadirkan hal-hal yang sangat identik dengan Indonesia. Misalnya Cimol bahkan Atma sempat membeli Black Forest di toko kue. Black Forest sendiri sangat booming di Indonesia pada akhir tahun 90an.

Harga dan Spesifikasi

A Space for The Unbound
Source; Steam

Bagi kalian yang tertarik memainkan A Spade for The Unbound, kalian bisa mendapatkan game ini dengan harga Rp99.000. Berikut ini spesifikasi PC yang minimal kalian miliki untuk memainkan game ini.

KeteranganMinimumRekomendasi
Sistem Operasi :Windows 7Windows 10
Prosesor :2 GHz or Higher2 GHz or Higher
Memori :1 GB RAM1 GB RAM
Kartu Grafis :256 MB VRAM, Support pixel shader version 2.x or above256 MB VRAM, support pixel shader version 2.x or above
Penyimpanan :500 MB500 MB
Sound Card :AnyAny

Loading…

Tertarik untuk memainkan game ini?

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Epic Games Berikan Diskon untuk Game Grand Theft Auto: The Trilogy

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar