Xbox Game Pass Akan Hapus 4 Game Lagi

Xbox Game Pass

Sama seperti PS Plus, Xbox Game Pass merupakan salah satu fitur subscription yang dibuat oleh Microsoft agar pengguna mereka bisa lebih berhemat namun memiliki akses bermain game yang banyak. Setiap bulannya akan banyak game dihadirkan di game pass ini.

Namun Microsoft kini telah mengkonfirmasi bahwa akan ada game yang dihapus dari daftar game pass. Game apa saja itu?

4 Game yang Batal di Xbox Game Pass

Loading…

Xbox Game Pass
Source: PS Enterprise

Sebelumnya ada beberapa game yang dijadwalkan akan hadir di game pass. Namun Microsoft mengkonfirmasi bahwa 4 game yang akan hadir pada tanggal 31 Januari 2023 akan dibatalkan. Empat game tersebut adalah Telling Lies, Donut County, Worms WMD dan Taiko no Tatsujin: The Drum Master.  Hal ini diperkuat dari postingan Xbox News yang menuliskan daftar game yang akan rilis dalam waktu dekat.

Ini merupakan kali kedua game pass membatalkan gamenya di bulan ini. Sebelumnya sudah ada 6 game yang dibatalkan yaitu We Happy New, The Anacrusis, Windjammers 2, Pupperazzi, Nobody Saves The World dan Danganronpa: Trigger Happy Havoc.

Namun tidak perlu khawatir karena masih banyak game yang akan hadir di Xbox Game Pass.

Game yang Rilis di Xbox Game Pass di Januari Ini

Loading…

Xbox Game Pass
Source: Xbox

Meskipun beberapa game yang ada dirilis. Kalian tidak perlu khawatir karena ada banyak game yang akan dirilis. Berikut ini beberapa game yang ada hingga sisa bulan Januari ini.

Pertama ada Hi-Fi Rush yang merupakan dengan pertarungan ritme yang seru. Game dari Tango Gameworks ini akan segera hadir di game pass. GoldenEye 007 yang merupakan game dari film terkenal James Bond.

Sementara itu ada Roboquest yang akan hadir pada 30 Januari. Game ini akan hadir di Xbox Game Pass dan PC Game Pass. Sedangkan game yang akan hadir di tanggal 31 Januari akan ada 3 game yaitu Age of Empire II: Definitive Edition, Inkulinati dan Jojo’s Bizarre Adventure All-Star Battle R.

Bagaimana adakah game yang kalian tunggu-tunggu di game pass bulan Januari kali ini? Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Loading…

Baca juga: Spesifikasi Laptop untuk Bermain Hogwarts Legacy

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar