Crisis Core Final Fantasy VII Reunion Resmi Rilis

Crisis Core Final Fantasy VII Reunion

Para penggemar dari Square Enix wajib bersenang. Pasalnya Crisis Core Final Fantasy Vii Reunion akhirnya resmi dirilis. Projek remaster diberikan beberapa peningkatan tentunya.

Semua grafik telah dibuat ulang sepenuhnya dalam bentuk HD dan telah disesuaikan dengan konsol next gen. Model 3D juga telah diperbarui termasuk karakter dan latar belakangnya. Hal ini membuat pengalaman menjadi lebih memukau karena visualnya yang keren.

Sistem pertempuran juga telah ditingkatkan. Square Enix telah membuat gameplaynya menjadi lebih lancar. Selain itu dialog karakter juga sudah support Bahasa Inggris dan Jepang. Takeharu Ishimoto juga bergabung dengan proyek ini untuk mengaransemen soundtrack dari komposer aslinya.

Loading…

Overview Crisis Core Final Fantasy VII Reunion

Crisis Core Final Fantasy VII Reunion
Source; Steam

Reunion menceritakan kisah Zack Fair, seorang pejuang muda yang dianggap sebagai pahlawan oleh banyak orang, termasuk seorang anak laki-laki yang dipandang sebagai penyelamat dunia, seorang pria terkenal yang dianggap sebagai pahlawan legenda, dan seorang gadis yang diyakini memegang nasib planet ini di tangannya. Kisah impian dan kehormatan Zack, yang terkait dengan Cloud, diungkapkan secara lengkap dalam saga Reunion yang telah di remaster dalam bentuk HD ini.

Zack Fair merupakan pemuda berbakat yang tergabung di uni elit militer Shinra berpangkat Soldier. Dia berada di Kota MIdgar yang didukung penuh oleh Mako yaitu sebuah perusahaan yang kuat dengan pasukan pribadi tangguh.

Zack Fair bersama mentornya dengan pangkat Soldier 1st Class Angeal dan Soldier Sephiroth. Zack Fair mulai curiga dan mencari tahu apa yang menyebabkan operasi Soldier secara massal dihentikan.

Loading…

Crisis Core Final Fantasy VII Reunion
Source; Steam

Harga dan Ketersediaan

Saat ini Crisis Core Final Fantasy VII Reunion dirilis untuk platform Nintendo Switch, Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series X|S dan PC di Steam. Square Enix membanderol dengan harga Rp780.000 untuk platform Nintendo Switch, Playstation 4, Playstation 5, Xbox One dan Xbox Series X|S.

Sedangkan untuk PC di Steam tersedia dalam dua versi yaitu Standar Edition dan Deluxe Edition. Untuk Standard Edition dijual dengan harga Rp649.000 dan untuk Deluxe Edition dijual dengan harga Rp959.000.

Bagaimana ada yang sudah mencoba Crisis Core Final Fantasy VII Reunion? Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Loading…

Baca juga: 100 Daftar Wonderkid FM 23

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar