15 Selebritis yang Menjadi Cameo di Game

Cameo di dalam game

Industri game saat ini merupakan salah satu industri yang memberikan keuntungan besar. Tidak heran jika mereka membuat game dengan detail dan menarik. Salah satunya muncul cameo di dalam game yang merupakan seorang aktor.

Inilah 15 aktor yang muncul sebagai cameo di dalam game. Apakah ada aktor favorit kalian yang masuk ke dalam list di bawah ini.

15 Aktor yang Muncul dalam Game

Hannibal Lecter – membuat penampilan di game besutan Hideo Kojima Death stranding.

Loading…

Conan O’Brien – Selain Hannibal Lecter, Conor O’Brian juga muncul di game Death Stranding.

Keanu reeves – aktor tanpa haters dan terkenal dengan kebaikannya ini muncul di game Cyberpunk dan membuat semua orang takjub. Keanu Reeves juga memainkan peran besar di game ini.

Josh Duhamel – Ia memainkan peran besar di game The Calisto Protocol yang membuat gebrakan besar.

Jon Snow – Mendapatkan peran besar dengan aksi yang keren di Call of Duty Infinite War.

Loading…

Willem Dafoe – Lelaki yang terkenal dengan akting jahatnya ini kembali muncul di Beyond: Two Souls. Bahkan tampilannya benar-benar mengingatkan kita pada karakter ikonik Green Goblin.

Kiefer Sutherland – Kemunculannya di Metal Gear Solid 5 benar-benar tak terlupakan. Suara serak khas Kiefer Sutherland benar-benar memukau dan ia menjadi big boss di game ini.

Rami Malek – Pemenang Oscar dan kembaran Freddie Mercury ini muncul di game Until Dawn. Rami Malek menjadi salah satu 8 karakter penting di dalam game ini.

Samuel L’ Jackson – Karakter ini paling ikonik di GTA: San Andreas. Aksinya di dalam game benar-benar memukau. Meskipun visual yang ditampilkan berbeda jauh dengan game saat ini.

Loading…

Terry Crews – Orang yang dijuluki Mr Muscle ini menarik perhatian dengan gaya khasnya di game Crackdown 3.

Cameo di dalam game
Source; Youtube @Movie Clips and Tips

Mark Hamill – aktor yang satu ini memainkan peran Joker dengan sangat baik. Ia menjelma menjadi Pangeran Kejahatan di game Arkham City.

Neymar Jr – Dia bukan aktor melainkan superstar di dunia sepak bola. Namun kemunculannya di PUBG dan Call of Duty War 2 mengejutkan banyak orang. Neymar juga terkenal suka bermain game.

Loading…

BTS – Cookie Run: Kingdom bintang Korea Selatan ini menjadi pemikat di game Cookie Run.

Ozzy Osbourne – Pangeran kegelapan ini muncul di game Brutal Legends.

Itulah 14 aktor yang muncul menjadi cameo di dalam game. Cameo mana yang paling jadi favorit kalian? Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar