Evercore Heroes Game PvE dengan Rasa Moba

Evercore Heroes

Evercore Heroes merupakan game PvE kompetitif baru. Dalam game ini terdiri dari empat Hero yang akan bersaing untuk menjadi yang pertama mengalahkan bos. Kalian bisa memiliki hero di tim kalian untuk bisa bertarung dan memenangkan pertandingan.

Tentang Evercore Heroes

Loading…

Kalian akan menghasilkan XP dan gold dengan mengalahkan musuh yang menghalangi jalan kalian. Seiring berjalannya waktu dan semakin banyak musuh yang dikalahkan, Hero kalian akan bertambah kuat. Setiap peningkatan kalian juga akan meningkat skill baru.

Tujuan dari pertandingan Evercore Heroes ini adalah untuk mengumpulkan Luum agar kalian bisa masuk ke Boss Domain. Dalam mengumpulkan Luum kalian harus secepat mungkin karena hanya satu tim yang bisa mencapainya.

Evercore Heroes
Source: Evercore Heroes

Selain mengumpulkan Luum, kalian juga harus melindungi Evercore miliki kalian. Karena akan ada monster musuh yang akan mencoba menghancurkannya. Jika Evercore kalian hancur maka kalian akan kalah dari pertandingannya.

Loading…

Jika penghalang di Boss Domain rusak, kalian bisa menghadapinya bersama-sama layaknya raid. Tentu saja level kesulitannya akan lebih sulit dan untuk mengalahkannya kalian membutuhkan strategi yang terbaik.

Pilihan Hero

Evercore Heroes
Source: Evercore Heroes

Saat ini ada 8 hero yang tersedia dan bisa dimainkan. Ada Lotus, Backhoe, Cynder, Zari, Shade, Remy, Fyn dan Blink. Setiap hero punya kemampuan masing-masing dan kalian bisa memilih hero yang sesuai dengan gaya bertarung kalian.

Setiap hero yang ada memiliki background story yang berbeda-beda yang tentu saja berpengaruh pada gaya bertarung heronya. Misalnya Lotus yang merupakan penerus tahta Kerajaan Evervae yang memiliki kekuatan fisik dan sihir.

Loading…

Ada juga Backhoe yang merupakan penyembuh roh. Beko menggunakna sihir cahaya penyembuhan untuk melindungi rekan satu timnya. Ia selalu membawa percikan Miraluum yang digantung dengan lenteranya.

Ada juga Cynder yang merupakan Piromancer. Cender punya kekuatan mematikan untuk AOE yang memberikan kerusakan sihir tinggi. Cynder merupakan hero yang sering berating diperarungan jalanan. Selain ketiga hero ini, masih ada hero lainnya yang punya story menarik dan seru untuk dimainkan.

Evercore Heroes
Source: Evercore Heroes

Pendaftaran Evercore Heroes

Saat ini Evercore Heroes masih dalam Alpha Test. Jika kalian tertarik mencobanya duluan, kalian bisa mendaftar di website resmi Evercore Heroes. Nanti tim mereka akan memberikan update jika kalian terpilih.

Loading…

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca juga: Game Gratis PS Plus Bulan November

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar