Uncharted: Legacy of Thieves Collection Versi PC Akan Rilis Bulan Depan

Uncharted: Legacy of Thieves

Kabar gembira bagi pecinta game Uncharted. Pasalnya Uncharted: Legacy of Thieves Collection akan rilis di PC pada tanggal 19 Oktober 2022. Bocoran ini terjadi di Epic Games Store pada awal tahun kemarin.

Sampai saat ini memang belum ada pengumuman resmi dari Sony maupun Naughty Dog terkait prilisan Uncharted: Legacy of Thieves. Namun dari kelalaian Epic Game Store ini kita bisa mengetahui tanggal perilisan resmi.

Pre Order Uncharted: Legacy of Thieves

Loading…

Uncharted: Legacy of Thieves
Source; IGN

Bukan hanya perilisan game yang didapatkan dari Epic Game Store. Kita juga mengetahui bahwa akan ada pre order yang akan memberikan keuntungan yaitu akan mendapatkan Fortnite Glider yang merupakan pesawat amfibi milik Sully.

Dengan pesawat amfibi ini kalian bisa meluncur ke King’s Canyon. Fortnite Glider ini akan ada di item shop in game Fortnite pada tanggal 19 November 2022. Beberapa kemungkinan lainnya akan ada skin Nathan Drake dan Chloe Faster yang pernah muncul di Fortnite awal tahun kemarin.

Uncharted: Legacy of Thieves
Source; IGN

Namun ingat informasi ini belum diumumkan secara resmi oleh Sony maupun Naughty Dog. Jika kita melihat ke Epic Games Store dan Steam juga Uncharted: Legacy of Thieves ini juga masih bertuliskan coming soon.

Loading…

Tentu saja yang paling tepat kita masih perlu menunggu pengumuman resmi dari Sony ataupun Naughty Dog. Karena tidak menutup kemungkinan akan ada pemunduran tanggal perilisan tergantung dengan situasi yang ada.

Satu hal yang pasti, kita semua mengetahui bahwa versi PC dari Uncharted akan segera rilis. Setidaknya kita mendapatkan titik terang kemungkinan tanggal perilisan pada 18 Oktober 2022.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian tertarik untuk memainkan Uncharted versi PC ini yang digadang-gadang telah ditingkatkan menjadi lebih baik? Atau justru tidak terlalu peduli?

IDGameWare akan memberikan update jika ada informasi terbaru mengenai game ini. Ikuti terus IDGameWare untuk mnedapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Loading…

Baca Juga: Assassin’s Creed Codename Red akan Bertempur di Jepang

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar