Asus ROG Swift PG32UQ, LCD Gaming Generasi Terkini

ROG Swift PG32UQ

Bingung mencari monitor gaming professional yang bisa memanjakan mata kalian? Asus ROG Swift PG32UQ mungkin bisa menjadi solusi. Monitor ini bisa mendukung kalian dalam bermain game PC dan konsol. Cocok sekali untuk kalian yang menyukai visual yang tajam dengan warna yang luar biasa.

Overview Asus ROG Swift PG32UQ

ROG Swift PG32UQ
Source: Asus

Monitor gaming dari Asus ini memiliki layar IPS 32 inci 4K UHD yang dirancang khusus untuk bermain game. Kecepatan refresh dari monitor ini mencapai 144 Hz dengan standar HDMI 2,1 untuk mendukung visual hingga 4K 120 Hz pada konsol.

Loading…

Teknologi Display Stream Compression dan Nvidia G-Sync juga memungkinkan untuk bermain game di PC dengan lancar. Monitor ini memiliki rentang warna 98% yang sudah sertifikasi DisplayHDR 600 sehingga warna yang ditampilkan akan terasa lebih real. Asus mengklaim bahwa warna yang dihasilkan sama seperti layar pada bioskop.

Selain itu ada teknologi Extreme Low Motion Blur Sync. Teknologi ini memungkinkan waktu respon yang lebih cepat yaitu 1 mdtk sehingga smearing dan motion blur akan hilang, pergerakan menjadi lebih tajam dan gameplay lebih lancar.

ROG Swift PG32UQ ini juga memiliki 6 mode variable overdrive. Overdrive bisa disetting secara dinamis, sehingga ketika frame rate naik turun visual tetap terlihat ciamik karena ghosting dihilangkan.

Bagi kalian gamer FPS akan sangat terbantu dengan monitor ini. Fitur Gameplus akan membantu kalian terutama di fungsi crosshair. Kalian bisa menggunakan fungsi crosshair untuk membantu membidik terutama jika kalian menggunakan AWP. Selain crosshair, ada juga fungsi stopwatch, pengatur waktu, penghitung fps dan penjajaran layar.

Loading…

ROG Swift PG32UQ
Source: Asus

Asus juga mengklaim bahwa monitor ROG Swift PG32UQ ini tidak akan membuat mata cepat lelah. Teknologi flickr-free pada monitor akan meminimalkan ketegangan pada mata. Sedangkan ultra low blue light akan mengurangi jumlah sinar biru yang berbahaya untuk mata.

Konektivitas dari monitor ini cukup luas. Ada dua buah usb 3,0 HDMI, dua buah HDMI 2,1, 1 buah Display Port 1,4 dan Jack Earphone 3,5 mm. Desainnya juga ergonomis dimana kalian bisa mengatur ketinggian, kemiringan dan horizontal dari monitor.

Loading…

ROG Swift PG32UQ
Source: Asus

Bagi kalian yang berminat mencicip ROG Swift PG32UQ ini, Asus membanderol monitor ini diharga Rp 21 juta.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar