Trailer Final Fantasy XVI Akan Segera Rilis

Final Fantasy XVI

Kabar gembira bagi para penggemar seri Final Fantasy. Setelah sempat mengalami penundaan, akhirnya trailer Final Fantasy XVI akan segera rilis. Kabar ini disampaikan langsung oleh sang produser yaitu Naoki Yoshida pada saat siaran langsung NieR Reincarnation dan crossover FFXIV.

Naoki Yoshida mengatakan bahwa video terbaru telah selesai mereka garap dan akan segera muncul. Naoki Yoshida juga sempat mengatakan bahwa penundaan ini disebabkan oleh beberapa faktor. Namun Naoki Yoshida tidak menjelaskan mengapa penundaan trailer pertama ini.

Dalam Live tersebut Naoki Yoshida juga memberikan sedikit detail mengenai pengembangan yang mereka lakukan untuk game Final Fantasy XVI. Ini juga sekaligus menjelaskan munculnya FFXVI di pamphlet Uniqlo yang merupakan projek kolaborasi ulang tahun Final Fantasy ke 35.

Loading…

Baca Juga: Vivo T1 5G Smartphone Super Cepat Cocok Untuk Gamer Kelas Berat

Final Fantasy XVI
Source: Sriwijaya TV

Saat ini FFXVI sedang dalam tahap akhir pengembangan. Sang produser juga mengatakan bahwa storyline dari FFXVI telah sepenuhnya disempurnakan. Mereka juga berharap akan memberikan pengalaman bagi penggemar mereka dengan sempurna dan komprehensif.

Sebelumnya trailer pertama FFXVI muncul pada September 2020 selama Showcase Playstation 5. Ini pertama kali kemunculan yang cukup detail dimana karakter dan sistem pertarungan ditunjukan. Semoga trailer yang akan segera dikeluarkan ini mengungkapkan lebih detail isi dari gamenya.

Bagi para penggemar Final Fantasy mungkin sedikit kecewa dengan penundaan trailer ini. Namun kita berharap semoga tidak ada penundaan saat perilisan gamenya nanti. Para tim saat ini mungkin tidak hanya fokus dalam pengembangan. Namun juga sudah mulai fokus pada sisi marketing agar peluncuran FFXVI ini bisa benar-benar sukses dan diterima dipasaran.

Itulah kabar terbaru mengenai trailer FFXVI yang dikabarkan akan segera meluncur. Sayang Naoki Yoshida tidak mengatakan dengan pasti kapan tanggal peluncurannya. Kita berharap saja secepatnya Naoki Yoshida segera merampungkan dan bisa segera menampilkannya.

Loading…

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca Juga: Dragon Hunters: Heroes Legends Game Petualangan Terbaru untuk Mobile

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar