Rainbow Six Mobile Diumumkan

Rainbow Six Mobile

Ubisoft akhirnya memperkenalkan game original buatan mereka yang akan masuk ke pasar mobile. Rainbow Six Mobile akan segera hadir, lalu apa saja yang update sampai saat ini?

Rainbow Six Mobile Announcement Trailer

Loading…

Ubisoft baru saja merilis trailer mengenai kehadiran game ini. Dalam trailer ditunjukan keseruan bermain game ini. Akan ada dua kubu yang berperang satu sama lain yaitu Attacker dan Defenders. Dalam trailer ditunjukan pertempuran sedang berlangsung di dalam bank. Kalian bisa menerobos masuk ke dalam bank yang dirampok dari berbagai sudut, mulai dari pintu depan hingga menaik atap dengan grapple.

Strategi akan sangat dibutuhkan dalam penyerangan. Attackers bisa mengakses CCTV untuk melihat sedikit pergerakan dari Defenders. Namun tentu saja Defenders tidak akan tinggal diam. Mereka akan membuat strategi untuk bertahan.

Saat ini ada 5 karakter Attacker yang telah diumumkan Ubisoft. Ash, Sledge, twitch, Thermite dan Hibana. Sedangkan 5 karakter dari Defenders Caveira, Bandit, Smoke, Valkyrie dan Mute.

Rainbow Six Mobile
Source: Ubisoft

Lingkungan yang Bisa Hancur dan Kemampuan Unik

Satu hal yang mungkin sedikit berbeda dengan game FPS lainnya. Rainbow Six Mobile ini memiliki lingkungan pertempuran yang bisa hancur. Detail kecil ini sangat berpengaruh karena akan menambah kesan realistis. Kalian bisa menghancurkan dinding dengan senjata, membom jendela untuk masuk hingga membuka paksa pintu.

Loading…

Selain itu, setiap karakter ternyata juga memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Ada yang membawa palu besar dan bisa menghancurkan semua pintu besar. Ada juga yang bisa memasang bom atau ranjau. Atau memiliki shield besar untuk melindungi seluruh pemain yang ada di belakang.

Beberapa senjata seperti P90 dan M4A1 hadir dalam Rainbow Six Mobile. Bagi kalian yang tertarik, tenang game ini nantinya akan gratis.

Ubisoft akan merilis game ini untuk dua perangkat mobile yaitu Android dan IOS. Bagi kalian yang tertarik bisa melakukan pre register di website Ubisoft.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Loading…

Baca Juga: Line: Monster Rancher akan Rilis di Android dan IOS

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar