Microsoft Hadirkan Pratinjau PC Game Pass ke Lima Negara di Asia Tenggara

Pratinjau PC Game Pass

Microsoft baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan Pratinjau PC Game Pass untuk Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam. Sebagai informasi, pratinjau PC Game Pass ini akan memberikan akses ke lebih dari 100 game berkualitas tinggi di seluruh dunia.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Keyboard Gaming Termurah di bawah Rp 500 ribu

Keunggulan Pratinjauh PC Game Pass

Hanya perlu beberapa menit untuk menggunakan versi pratinjau ini di Xbox Insider. Para pengguna bisa mencobanya hanya dengan membayar Rp 1500. Menariknya lagi, Microsoft juga membuka peluang untuk para pengguna mereka memberikan feedback. Cukup logis karena ini merupakan uji coba pertama di Indonesia.

Loading…

PC Game Pass sendiri pertama kali diluncurkan tahun 2009. Hal ini benar-benar langkah positif karena memberikan kebebasan tertinggi bagi para gamer untuk menemukan game yang luar biasa.

Jeremu Hinton selaku Xbox Asis Business Lead mengatakan bahwa tujuan mereka ingin menghadirkan kegembiaraan untuk komunitas mereka. Membawa Pratinjau PC Game Pass ke Asia Tenggara adalah salah satu misi penting mereka untuk mencapat tujuan tersebut.

Game menarik yang ada di PC Game Pass seperti Mincecraft, Forza Horizon 5, Age of Empires IV, Sea of Thieves, Microsoft Simulator dan maish banyak lagi. Selain itu aka nada game dari Xbox Game Studios seperti Halo Infinit atau Fallout.

EA Play juga diikutsertakann dalam layanan ini. Mereka memberikan game ikonik seperti FIFA, Battlefield, The Simss hingga Mass Effect.

Loading…

Langkah ini tentu disambut meriah dan positif bagi para gamer di Asia Tenggara. Pasalnya aka nada banyak game menarik yang tersedia di layanan ini.

Pratinjau PC Game Pass juga memiliki koleksi game yang menarik. Anggota Xbox Insider akan mendapatkan kesempatan pertama untuk mencoba layanan ini nantinya. Dengan adanya layanan ini tentunya gamer akan bisa menghemat kantong mereka untuk mencari game yang benar-benar tepat dan ingin mereka mainkan.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini sepputar game dan hardware.

Baca Juga: SSD vs HDD, Perbedaan, Kelebihan dan Kekurangannya

Loading…

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar