Steam Lunar New Year Sale 2022

Steam Lunar New Year Sale

Tahun baru imlek tentu saja akan menjadi hari yang menyenangkan bagi para gamer. Karena tahun baru Imlek akan ada diskon besar-besaran. Salah satu yang memberikan diskon adalah Steam Lunar New Year Sale 2022.

Sebenarnya tahun baru Imlek baru akan terjadi pada hari Selasa, 1 Februari 2022. Namun, Steam Lunar New Year Sale 2022 ternyata akan mulai pada tanggal 27 Januari 2022 sampai dengan 3 Februari 2022.

Sebenarnya Valve belum mengumumkan secara resmi tanggal pasti sale besar-besaran ini. Namun, seperti biasa kita bisa melihat bocoran detailnya di Steamdb.

Loading…

Bagaimana Diskon Ini Berjalan?

Steam Lunar New Year Sale
Sumber Gambar: Steam

Diskon besar-besaran Steam kali ini akan berlangsung selama seminggu. Jika kita melihat Lunar New Year Sale 2021, kemungkinan akan ada stiker gratis dengan tema sesuai dengan tahunnya. Tahun lalu Steam memberikan stiker gratis sapi, tahun ini kemungkinan akan ada stiker gratis macan.

Selain itu, jarak dari Steam Winter Sale tidak sampai sebulan. Jadi kemungkinan akan ada diskon yang hampir mirip dengan diskon sebelumnya. 

Ini waktu yang tepat bagi kalian yang menunggu game ternama turun harga. Kemungkinan juga akan banyak promo menarik yang terjadi di tahun baru Imlek ini.

Karena Steam Deck telah mendekati tanggal perilisannya. Langkah yang tepat bagi Valve jika mereka ingin melakukan promosi karena momennya pas. Seperti yang kita ketahui, kloter pertama Steam Deck akan dikirim pada bulan Februari.

Loading…

Momentum ini akan sangat pas. Karena euforia para penggemar game tidak akan putus bahkan akan terus berlanjut. Selain itu juga Valve akan melakukan peningkatan pada program Steam Deck Verified. 

Program ini akan memberikan indikator seberapa baik kinerja Steam Deck kedepannya. Tentu saja hal ini akan menjadi topik baru yang layak untuk diperbincangkan kedepannya. 

Apakah kalian sudah punya game incaran yang ingin dikoleksi? Jika tahun lalu tentang olahraga dan racing. Kira-kira tema Steam Lunar New Year Sale 2022 kali ini temanya apa ya?

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Loading…

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar