The Matrix Awakens, Game dengan Grafis Memukau dari Warner Bross

Matrix Awakens

Baru-baru ini, Warner Bross mengejutkan banyak para pecinta game dengan mengeluarkan demo teknologi game terbaru mereka Matrix Awakens. Game yang diadaptasi dari film legendaris The Matrix ini menghadirkan grafis yang memukau dengan bantuan Unreal Engine 5.

Loading…

Dalam cuplikan video 10 menit yang diberikan, terlihat bahwa Matrix Awakens benar-benar tidak melewatkan setiap detail yang ada. Dalam video terlihat Keanu Reeves yang menjadi seolah benar-benar nyata. 

Video yang ditampilkan menunjukan sebuah wawancara dengan Keanu Reeves dan beberapa pemain lainnya. Namun yang menjadikan demo teknologi ini menarik, mereka tidak benar-benar nyata. 

Karakter yang ada di video adalah hasil rekayasa teknologi manusia. IDGameWare yang melihat video ini bahkan terkesan dan berpikir bahwa ini seolah-olah sebuah film dengan manusia sebagai pemerannya. 

Baca Juga: Tesla Siap Luncurkan Smartphone Pertama Mereka

Loading…

Dimana Rilis Matrix Awakens?

Matrix Awakens
Sumber Gambar: Unreal Engine

Berita gembira bagi gamer yang memainkan konsol Playstation 5 dan Xbox Series X|S. Karena game ini telah bisa di download secara gratis di website Unreal Engine.

Dalam Website gamer bisa merasakan langsung detail lokasi yang ada di dalam game. Berkat Unreal Engine, tampilan kota benar-benar terasa lebih nyata. Bahkan detail seperti cahaya matahari dan langit tidak dilewatkan oleh mereka. 

Dalam demo ini gamer bisa menjelajahi kota yang lebarnya 4,138 km dengan panjang 4,968 km. Sedikit lebih luas dari pusat kota yang ada di Los Angeles. 

Permukaan kotanya sendiri sebesar 15,79 km2 dengan keliling 14,519 km. Terdapat sekitar 260 km jalan di kota dan 512 km trotoar yang dihadirkan. Mereka juga menghadirkan 1.248 persimpangan dan 45.073 mobil yang di parkir dengan perbandingan 38.146 bisa dikendarai dan dirusakan. 

Loading…

Secara total, ada sekitar 10 juta aset unik di dalam demo teknologi yang diberikan. Namun, hal ini bukanlah akhir, Unreal Engine 5 masih akan melakukan improvisasi dan menjadikan game ini lebih baik. 

Apakah ada dari gamer yang sudah mencoba demo teknologinya?

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar