The Rock Akan Hadir di Fortnite

The Rock

Siapa yang tidak kenal dengan The Rock. Artis Hollywood multitalenta ini baru saja mengejutkan para penggemar Fortnite di dunia maya. Pasalnya tanpa berita sebelumnya, The Rock secara mengejutkan hadir di trailer Cinematic Universe terbaru Fortnite.

Loading…

Ia tampil sebagai The Foundation dengan baju besi bergaya khas Suku Samoa. Aksinya benar-benar heroik saat melakukan orang-orang jahat. Selain itu, tampaknya The Cube Queen di trailer yang ikut bersama The Rock.

Dalam trailer terlihat pulau yang jadi medan perang tampak hancur di bab 2 kali ini. Selain itu, rumor yang beredar, Fortnite saat ini sedang mengerjakan bab 3 dimana akan muncul The Rock dan Spider Man. 

Padahal Epic Games baru saja meminta para penggemar mereka tidak membocorkan apa yang ada di bab 3 agar bisa menjadi sebuah kejutan. Namun sayangnya informasi cepat menyebar dan rumor tentang bab 3 telah banyak di sosial media seperti Instagram, Twitter dan TikTok. 

Baca Juga: ROG Store PIK, Surganya Para Gamers

Sejak pertama kali hadir, telah banyak teori yang menyebutkan bahwa The Foundation adalah The Rock itu sendiri. Pasalnya teori ini bermunculan dari analisa para penggemar yang melihat tato dari Suku Samoa yang ada di baju besi tersebut. Sebelum trailer bab 2 muncul The Rock atau Dwayne Johnson juga sempat memberikan spoiler di akun Twitter miliknya. 

Loading…

The Rock
Sumber Gambar: Charlie Intel

Banyak penggemar yang terpuaskan dengan bab 2 kali ini. Pasalnya kemunculan The Rock jadi penutup paling manis bagi para penggemar dan judul yang pas yaitu The End. 

Epic Games juga tampaknya membuat The Foundation dengan sangat baik. Bahkan mereka membuat gaya khas dari The Rock yaitu mengangkat alis di dalam game. Tentu saja hal ini membuat para penggemar semakin menggila. 

Kini para penggemar menantikan apa yang akan terjadi di bab 3. Meskipun banyak rumor yang telah menyebutkan akan ada kemunculan Spider Man. Tentu saja Epic Games tidak akan membuatnya semudah itu. Mereka pasti akan melakukan banyak cara agar para penggemar semakin penasaran dan terpuaskan dengan bab 3. 

Ikuti Terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware. 

Loading…

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar