Mir4 Game MMORPG yang Memberikan Uang Kepada Pemainnya

Mir4

Saat ini perkembangan teknologi begitu cepat bahkan melampaui pikiran banyak orang. Banyak perusahaan teknologi mencoba melakukan inovasi secara besar-besaran. Misalnya perusahaan elektronik asal China yang terkenal akan handphonenya, baru-baru ini justru mengeluarkan tablet MatePad 11 yang bisa menggantikan laptop. Perkembangan terjadi juga di industri game, salah satunya game Mir4 yang bisa memberikan uang kepada para pemainnya. 

Kok Bisa? 

Tentang Game Mir4

Game asal negeri ginseng ini merupakan besutan developer WeMade Entertainment. Game MMORPG dengan latar cerita jaman peperangan di Korea Selatan ini menjadi populer akhir-akhir ini karena sistem yang memberikan uang dalam bentuk NFT ke para pemainnya.

Loading…

Sejak dirilis pada tanggal 25 Agustus 2021, Mir4 menjadi begitu booming termasuk di Indonesia. Selain karena memberikan NFT, banyak orang yang memainkan Mir4 karena gameplay, story dan visualnya yang menarik. Bisa dikatakan Mir4 salah satu game yang memberikan NFT dengan tampilan terbaik tahun ini.

Pasalnya beberapa game yang memberikan NFT kepada para pemainnya memiliki visual dan gameplay yang sederhana. Sedangkan Mir4 justru membuat gamenya begitu kompleks. 

Menariknya lagi, Mir4 bisa dimainkan cross platform. Artinya gamer bisa bermain di Android maupun PC dengan ID yang sama.

Mir4
Sumber Gambar: Leveldash.com

Bagaimana Cara Mendapatkan NFT di Game Ini?

Ada 4 class hero yang bisa dipilih di game Mir4. Warrior, Sorcerer, Taoist dan Lancer. Tentu saja setiap class punya keunggulan masing-masing. 

Loading…

Untuk mendapatkan NFT, gamer harus mengumpulkan item yang bernama Darksteels di dalam game. Darksteel ini bisa didapatkan dari quest ataupun dari kegiatan menambang. Untuk 100 rb darksteel, gamer akan mendapatkan 1 token NFT dengan cara ditukarkan ke wallet Wemix. 

Sebagai informasi, setiap quest mendapatkan cukup banyak Darksteel di game ini. Bahkan jika gamer hanya melakukan kegiatan menambang, dalam waktu sekitar 5 jam bisa mendapatkan 100 ribu darksteel.

Darksteel ini bisa ditukarkan langsung di dalam game lewat sistem market. Namun, dibutuhkan level 40 untuk bisa membuka sistem market. Sebenarnya untuk grinding masih terbilang mudah, karena Mir4 memiliki sistem autoplay dan auto attack. Selain itu juga, quest yang tersedia cukup banyak dan mudah untuk diselesaikan.

Mir4
Sumber Gambar: Steam

Dimana Tempat Download Mir4?

Untuk memainkan game ini, bisa mendownloadnya di handphone baik itu Android maupun IOS. Bagi gamer yang terbiasa bermain di PC. Mir4 tersedia untuk sistem operasi Windows. Gamer bisa mendownloadnya di Steam jika ingin bermain di PC.

Loading…

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar