Ulang Tahun Ke 5, Mobile Legends Bang Bang Beri Skin Permanen

Mobile Legends Bang Bang

Saat ini Mobile Legends Bang Bang (MLBB) menjadi salah satu game yang sangat populer di Indonesia. Bahkan saat ini pengguna mereka telah lebih dari 100 juta orang dengan usia yang bervariasi. Tidak terasa, saat ini MLBB telah memasuki tahun kelimanya.

Dalam mennyambut ulang tahun kelimanya, Moonton selaku developer memberikan hadiah spesial bagi penggunanya. Mereka memberikan bocoran ini melalui video yang mereka upload ke Youtube.

Loading…

Dengan tema Dark of The Moon, mereka memberikan skin gratis sekaligus mengeluarkan hero baru yang tentunya akan sangat menarik untuk dimainkan.

Jadwal Keluar Floryn Hero Baru Mobile Legends Bang Bang

Moonton telah memberikan jadwal keluar Floryn untuk server SEA. Floryn akan keluar pada tanggal 10 – 21 September 2021. Jika gamer tertarik mendapatkannya cukup mudah. Moonton memberiikan gratis dengan cara menukarkan Floryn Exchange yang bisa kumpulkan dari sign in setiap harinya.

Spesial di sejak 21 September 2021

Mobile Legends Bang Bang
Sumber Gambar: Esportsku

Hadiah utama di event ini yaitu skin Miya Moon Priestess akan mulai sejak tanggal 21 September. Gamer tidak hanya bisa mendapatkan skin, namun juga ada avatar border dan emoticon. Untuk mendapatkan item ini gamer hanya memerlukan Moonstone yang bisa gamer pilih untuk ditukarkan.

Loading…

Gamer bisa mendapatkan Moonstone di event Moon Goddes Blessing, Friends Callback, Arcade Carnival, Anniversary Sign-in dan Moonstone Rebate.

Selain itu ada juga skin gratis Thamuz Abyssal Reaper. Gamer bisa mendapatkan skin gratis Thamuz ini jika sign in di event Pre-Registration pada tanggal 21 September 2021.

Skin Gratis Lainnya

Selain skin gratis yang disebutkan diatas. Moonton juga memberikan skin gratis pada tanggal 25 September 2021. Mereka kembali memberikan event Nostalgia. Gamer bisa memilih 3 dari skin yang Moonton berikan yang bisa gamer dapatkan.

Untuk bisa mengklaim skin ini, gamer bisa sign in rutin dan mengikuti quest yang diberikan hingag mengumpulkan poin 100. Setiap user hanya bisa mendapatkan satu skin Nostalgia.

Loading…

Itulah hadiah utama yang diberikan Moonton untuk memperingati ulang tahun kelima mereka ini. Selain itu ada beberapa hadiah kecil lainnya seperti akses gratis ke semua hero, Team Star Protection dan Double Star Rising.

Tentunya event ini bisa dimanfaatkan dengan baik. Apalagi saat ini meta di Mobile Legends semakin menarik untuk dimainkan. Sudah tahu meta apa yang ada saat ini? Apa saja hero yang wajib di ban saat ini?

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan info terbaru seputar game dan hardware.

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar