Rasakan Menjadi Sultan di game PUBG dengan Menaiki McLaren 570S

Kapan lagi kebut-kebut McLaren di PUBG?

PUBG M hadirkan McLaren 570S di dalam game.

Sebelumnya warga +62 terutama yang tinggal didaerah Jakarta sempat heboh. Bagaimana tidak salah Supercar terbaik di dunia yaitu McLaren berkeliling kota Jakarta. Eits! Bukan itu saja yang membuat heboh. Karena Supercar ini berkeliling Jakarta karena event kolaborasi antara PUBG Mobile dan McLaren.

Kolaborasi ini merupakan bagian dari update patch 1.4. Seperti yang kita tahu bahwa update ini akan memberikan efek yang begitu besar. Dari segi gameplay, mode permainan bahkan map baru. Nah untuk bulan ini selain update Titan PUBG Mobile menambahkan Supercar Eksklusif.

Supercar McLaren dengan tipe 570S ini akan membantu para pemainnya untuk survive dan mengalahkan musuh di medan perang. Untuk mendapatkan Supercar ini player harus mengandalkan keberuntungan kalian.

Loading…

McLaren 570S ini bisa didapatkan melalui Lucky Draw. Hayo siapa yang tertantang untuk mendapatkan Supercar ini? Atau justru jadi malas karena tidak percaya sama keberuntungan yang kalian miliki?

Selain itu kalian juga bisa merasakan keseruan event ini. McLaren 570S nantikan akan drop di Spawn Island dan Cheer Park. Mobil ini akan menjadi parasut dan juga akan ada McLaren Exhibition Hall di Map Classic Erangel.

Baca Juga : Scarlet Nexus Demo Bisa Dimainkan Gratis di Xbox dan Playstation

Wah bagaimana tertarik kah dengan kolaborasi PUBG M x McLaren 570S?

Untuk informasi, kolaborasi ini merupakan kolaborasi pertama yang dilakukan PUBG Mobile dengan merk otomotif loh. Jenny Zhuang selaku PUBG Mobile Marketing Manager of SEA Region juga mengungkapkan bahwa kolaborasi ini diharapkan bisa menambah value dari setiap penggemar PUBG Mobile.

Loading…

Untuk di Indonesia PUBG Mobile menambahkan keseruan event dengan menghadirkan Supercar McLaren 570S ini ke dunia nyata. Mobil dengan skin limited edition ini akan berkeliling dan membagikan hadiah spesial juga loh.

Siapa nih dari gamer semua yang berhasil mendapatkan hadiah spesialnya? 

Penasaran bagaimana merasakan langsung mengendarai mobil berkecepatan 150 km/s ini? Yuk segera coba keberuntungan kalian di Lucky Draw.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Loading…

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar