Main Game Sambil Makan Ayam Goreng Dengan KFC Konsol

kfc konsol

Salah satu chain restoran cepat saji terbesar di dunia KFC melebarkan sayapnya ke dunia gaming dengan merilis KFC Konsol. Dilansir dari akun twitter mereka KFC Gaming, mereka akan segera meluncurkan konsol yang kurang lebih seperti PC Gaming namun dilengkapi dengan fitur penghangat ayam.

Untuk konsol gaming ini pun KFC sepertinya tidak main – main dalam memberikan spesifikasinya. Bekerja sama dengan Cooler Master sebagai partner untuk mendesign cooling system dan juga casing. Untuk urusan hardware KFC Gaming ini dilengkapi dengan spesifikasi tingkat dewa seperti Intel NUC 9 Extreme, SSD NVME dari Seagate, GPU dari Asus yang belum diketahui serinya.

Mereka mengklaim bahwa gaming hardware ini dapat memainkan game up to 240 fps di 240 Hz Output. Selain itu konsol ini mempunyai fitur penghangat ayam sehingga kalian bisa tetap makan ayam di kala main game, jadi sudah siapkah kalian sambil main game makan ayam KFC ? Dan apakah kalian akan lebih memilih membeli konsole yang satu ini daripada X-Box Seri X atau PS5 ?

Loading…

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar