FM 25 Mundur ke Maret 2025

FM 25

Sports Interactive selaku pengembang dari game simulasi manajemen sepak bola paling populer di dunia Football Manager bersama SEGA mengumumkan bahwa perilisan game terbaru mereka Football Manager 2025 atau biasa disebut FM 25 akan mundur ke bulan maret 2025. Mereka, memutuskan untuk menunda peluncuran ini untuk memastikan kualitas dan pengalaman permainan yang lebih baik.

Sebelumnya seri penerus dari Football Manager 2024 ini dijadwalkan akan rilis paling lambat 27 November 2024, namun dalam pernyataan mereka, disebutkan bahwa siklus pengembangan yang sulit dan kebutuhan untuk memberikan peningkatan teknis dan visual yang signifikan adalah alasan utama di balik penundaan ini. Mereka ingin memastikan bahwa game ini memenuhi standar tinggi yang diharapkan oleh para pemain.

Mengenai fitur yang akan ditawarkan dari game terbaru Football Manager ini antara lain, dapat dimainkannya Liga Sepak Bola Wanita yang menjadi fitur yang inovatif karena di seri pendahulunya tidak pernah ada database dari Liga Sepak Bola Wanita. Semoga penundaan ini dapat menjadikan rilis FM 25 menjadi lebih baik.

Loading…

Baca Juga: Football Manager 2025 Rilis November 2024

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar