Super Monkey Ball Banana Rumble Game Seru Untuk Mabar

super monkey ball banana rumble

Super Monkey Ball Banana Rumble untuk Nintendo Switch merupakan sebuah remake dari game lawas yang rilis di Gamecube. Super Monkey Banana Rumble merupakan sebuah IP original SEGA yang kali ini diremake oleh Ryu Ga Gotoku Studio, game ini mengisahkan petualangan sekelompok kera untuk mencari pisang legendaris yang dapat digunakan untuk melawan kejahatan. Berikut adalah review singkat dari game penuh keseruan ini.

Table of Contents

Characters

Dalam game ini ada tujuh karakter utama yang bisa Anda pilih dalam game ini. Enam di antaranya merupakan karakter lawas yang sudah pernah muncul di seri sebelumnya yaitu AiAi, MeeMee, GonGon ,Baby , YanYan dan Doctor. Palette merupakan karakter terbaru yang muncul dalam seri ini.

Gameplay:

  • Kampanye single-player sangat menyenangkan dengan 100 level yang dibagi dalam 10 dunia unik.
  • Fisika permainan mendekati kualitas seri GameCube asli, dengan banyak peluang untuk ‘menghancurkan’ level dengan lompatan gila atau kecepatan yang luar biasa.
  • Fitur baru ‘Spin Dash’ memungkinkan pemain untuk mengisi daya dan menikmati dorongan kecepatan singkat, yang sangat berguna untuk menyelesaikan level lebih cepat dan melompati platform tertentu.

Fitur Online:

  • Untuk pertama kalinya dalam sejarah seri, hingga 16 pemain dapat bertarung dalam berbagai mode game secara online.
  • Terdapat mode permainan alternatif yang cukup ekstensif yang dapat dimainkan secara online, seperti balapan, berburu pisang, dan kompetisi menghancurkan robot.
  • Namun, mode pertarungan multiplayer dianggap kurang dari game klasik partai.

Secara keseluruhan, Super Monkey Ball Banana Rumble menawarkan pengalaman yang solid dengan penambahan yang tidak mengurangi pengalaman inti (dan dalam beberapa kasus dan kursus meningkatkannya), serta berani merangkul multiplayer yang berfokus online. Meskipun ada beberapa kekurangan, game ini dianggap sebagai kembalinya seri ke bentuk aslinya dengan level-level tradisional Super Monkey Ball terbaik sejak seri GameCubenya.

Baca Juga: SEGA Summer Sale

Loading…

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar