Super Monkey Ball Banana Rumble Rilis Hari ini!!

Super Monkey Ball Banana Rumble

SEGA dengan bangga mengumumkan bahwa Super Monkey Ball Banana Rumble telah hadir di Nintendo Switch™ dan siap untuk bergemuruh!
Pastikan untuk melihat trailer baru yang menyoroti fitur-fitur SEGA Pass dan 15 Style Items yang termasuk dalam SEGA Pass!

Tentang Super Monkey Ball Banana Rumble:

Mode Permainan Baru! Berhadapan dengan Hingga 15 Pemain Online dalam Mode Pertempuran
Mulai dari teman dan keluarga hingga pemain di seluruh dunia, tantang sesama pemain dalam berbagai permainan.

Loading…

Sekilas tentang Beberapa Mode Multiplayer:

  • Balapan
    Berbagai lintasan yang penuh dengan tipuan panggung untuk menjebak Anda. Pemain pertama yang mencapai tujuan adalah pemenangnya!
  • Berburu Pisang
    Kumpulkan pisang paling banyak sebelum waktu habis untuk dinobatkan sebagai pemenang!

pisang terbanyak sebelum waktu habis untuk dinobatkan sebagai pemenang!

Mainkan Mode Petualangan dengan Hingga 3 Orang Lainnya dalam Mode Layar Terpisah!


Baik Anda bersantai sendirian atau berpesta dengan teman-teman, ada mode untuk semua orang!
Dalam Mode Petualangan, susuri 200 stage baru dan tipu muslihat uniknya. Untuk pertama kalinya dalam seri ini, Anda bahkan dapat membagi layar untuk bermain dengan hingga 3 teman lainnya di Nintendo Switch™ yang sama. (Mode online juga memungkinkan hingga 4 pemain untuk bermain bersama).
Manfaatkan Aksi Spin Dash Baru untuk Menyelesaikan Stage!
Super Monkey Ball Banana Rumble memperkenalkan aksi Spin Dash yang baru. Selain melompat dan berguling dengan kecepatan tinggi, manuver Spin Dash yang baru akan membuka berbagai pilihan bagi pemain untuk menavigasi stage.

Dalam Mode Pertempuran, jika Anda berhasil membuat pesaing Anda keluar jalur atau unggul lebih awal dengan menggunakan Start Dash, Spin Dash yang tepat waktu dapat menjadi satu-satunya cara untuk meraih kemenangan!

Loading…

Personalisasikan Karakter Anda dengan 300 Bagian Kustomisasi!


Mulai dari topi dan sepatu hingga bola dan efek, sesuaikan penampilan Anda dengan lebih dari 300 item pakaian dan aksesori. Dengan terus bermain, Anda bahkan bisa mendapatkan kostum yang akan mengubah penampilan Anda dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Dapatkan SEGA Pass Sekarang dan Segera Mainkan sebagai Sonic!
DLC Sega Pass mencakup 6 karakter yang dapat dimainkan-Sonic, Tails, Knuckles, Amy, Axel, dan Beat-dan 15 Style Items yang terinspirasi oleh karakter ikonik SEGA seperti Shadow the Hedgehog, NiGHTS, Goro Majima, Gilius, dan Akira Yuki. Kumpulkan Cincin sebagai karakter Sonic, Koin sebagai Axel, atau Kaleng Cat Semprot sebagai Beat!
Sonic akan tersedia pada saat peluncuran. Karakter lainnya akan dirilis melalui pembaruan pasca peluncuran.
SEGA Pass dibundel dengan Digital Deluxe Edition dan dapat dibeli secara terpisah. Sebagai alternatif, setiap karakter dalam SEGA Pass dapat dibeli secara terpisah.

Baca Juga: Super Monkey Ball Banana Rumble Siap Rilis

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar