Kunitsu-Gami Diluncurkan Tanggal 19 Juli 2024

Kunitsu-Gami

Capcom, pengembang dan penerbit video game global terkemuka, hari ini di Summer Game Fest mengumumkan tanggal peluncuran Kunitsu-Gami: Path of the Goddess, sebuah game Strategi Aksi Kagura pemain tunggal yang terinspirasi dari Jepang yang unik telah ditetapkan pada tanggal 19 Juli 2024! Selain perilisan yang telah diumumkan sebelumnya di Xbox Game Pass, Xbox Series X|S, Windows, PlayStation®5, dan Steam, telah diumumkan bahwa game ini juga akan tersedia di Xbox One dan PlayStation®4. Pre-order sudah tersedia mulai hari ini.

Xbox: https://www.xbox.com/en-SG/games/kunitsu-gami-path-of-the-goddess
PlayStation: https://store.playstation.com/en-sg/concept/10008719
Steam: https://store.steampowered.com/app/2510710/KunitsuGami_Path_of_the_Goddess

Sebuah permainan aksi strategis Kagura yang menampilkan “Tarian Pedang” dan “Perintah”

Loading…

Tokoh protagonis dan penjaga yang melindungi sang Gadis, Soh.

Gadis yang memurnikan kekotoran dari tanah, Yoshiro.

Kunitsu-Gami: Path of the Goddess adalah “permainan aksi strategis Kagura” yang menggabungkan aksi menggembirakan dari “Tarian Pedang” dengan kenikmatan strategi melalui “Komando”. Berlatar belakang lereng gunung yang diliputi kekotoran, game ini mengikuti siklus siang dan malam di mana pada siang hari, pemain mengendalikan Soh untuk menjelajahi desa untuk membersihkan kekotoran dari penduduk desa dan memposisikan mereka untuk persiapan pertempuran di malam hari. Pada malam hari, pemain akan melindungi Maiden dengan memberikan perintah kepada penduduk desa dan menggunakan teknik pedang seperti tarian untuk melindungi Maiden dari iblis yang dikenal sebagai Seethe. Benamkan diri Anda dalam pandangan dunia yang unik tentang “和” (“wa”) (harmoni dalam bahasa Jepang) dan rangkul kebebasan yang ditawarkan oleh pilihan Anda dalam gameplay aksi dan strategi.

Siang hari: Jelajahi desa dan pandu sang Gadis. Persiapkan diri Anda sebelum matahari terbenam.

Loading…

Susun strategi formasi Anda dengan mempertimbangkan kemunculan Seethe, posisi Maiden, perbedaan ketinggian, dan keberadaan alat. Ciptakan situasi pertempuran yang menguntungkan.

Pada malam hari, sangat penting untuk mengandalkan keterampilan dan kemampuan beradaptasi Anda sendiri untuk menilai medan perang yang terus berkembang.

Pada malam hari: Bertempur dengan Seethe
Tangkapan layar ini menggambarkan adegan aksi Soh, penjaga yang memegang pedang dan memerintah penduduk desa. Dalam game ini, pemain dapat mengalami “Aksi Tarian Pedang” yang menggembirakan dengan menggabungkan tebasan pedang dengan teknik yang disebut “Serangan Tarian” yang memurnikan Seethe seperti pertunjukan Kagura.

Soh bukan satu-satunya yang menghadapi Seethe. Penduduk desa yang Anda selamatkan juga berkontribusi dengan kekuatan “Peran” mereka. Di mana harus memposisikan penduduk desa dan musuh mana yang harus ditargetkan? Ini juga merupakan peran pemain untuk memerintah.

Loading…

Soh, sang karakter utama, menghadapi segerombolan Seethe. Didukung oleh Ascetic, yang mampu membangun penghalang di garis depan tempat Seethe menyerang, dan dibantu oleh Pemanah yang diposisikan di tempat yang lebih tinggi, formasi ini diatur secara strategis.

Pada malam hari, tujuannya adalah untuk memurnikan Seethe hingga matahari terbit dan memastikan keselamatan sang Gadis, Yoshiro. Jika dia tidak terlindungi, maka permainan akan berakhir, tetapi sang protagonis, Soh, tidak akan menyebabkan permainan berakhir meskipun dia kehabisan tenaga. Setelah beberapa saat berada dalam “Kondisi Roh”, dia akan bergabung kembali dalam pertempuran. Dalam kondisi ini, dia tidak dapat bertarung secara langsung tetapi masih dapat memerintahkan penduduk desa. Pilihan strategis pemain, dengan menggunakan “Command”, sangat penting untuk mengatasi tantangan dan menilai kemajuan pertempuran.

.
Soh memasuki “Status Roh”. Strategi pemain diuji.

Penempatan dan Peran penduduk desa dapat diubah secara real-time selama pertempuran.

Loading…

Ancaman dahsyat dari Festering Seethe
Anda juga akan menyaksikan pertarungan melawan makhluk-makhluk tangguh yang diberdayakan dengan kekuatan luar biasa, yang disebut sebagai Festering Seethe. Menghadapi mereka saja sudah merupakan tantangan yang berat, ditambah lagi dengan kemampuan mereka untuk memanggil gerombolan Seethe lainnya. Saat Anda memimpin penduduk desa melawan Seethe yang menyerang Sang Gadis, Yoshiro, Anda akan menyusun strategi terbaik untuk melindunginya dan membersihkan Festering Seethe. Perpaduan aksi dan strategi yang khas ini, yang menjadi ciri khas game ini, memberikan pengalaman yang benar-benar imersif.

Pertempuran melawan ancaman Festering Seethe yang mengancam, bahkan melampaui Seethe.

Serangan Festering Seethe dan gerombolan Seethe. Pemain harus menggunakan keterampilan mereka sendiri dan memerintahkan penduduk desa untuk membersihkan mereka.

Seethe yang mendekat dan Seethe yang membusuk
Saat malam tiba, Seethe akan muncul dari gerbang dunia lain. Dengan berbagai kemampuan supernatural, mereka akan mengincar sang Maiden dan melancarkan serangan dari senja. Mari kita lihat beberapa Seethe dan Festering Seethe yang mengincar Soh dan Yoshiro dengan berbagai serangan menakutkan.

Seethe: Rosokuro
Hasil dari seorang pria tua yang sudah renta yang terjerat di dunia lain. Memberikan api terkutuk pada Seethe, dia memperkuat Seethe di sekitarnya.

Seethe: Gotaimen
Seethe dengan wajah yang tampak terbalik di tubuh mereka. Mereka bergerak sambil menyeret tubuh mereka, membuka mulutnya yang besar untuk memuntahkan gumpalan kenajisan.

Seethe: Shokera
Seethe yang melompat dari tempat tinggi untuk menyerang manusia. Cakar mereka yang tajam dengan mudah mengiris baju besi yang kokoh sekalipun.

Seethe: Gakinyudo
Seorang biksu yang hidup dalam kehidupan pesta pora semasa hidupnya. Kenajisan telah merasuki tubuhnya, mengubahnya menjadi hantu kelaparan. Dia senang memakan mayat yang digali dan dirusak dari kuburan.

Lihatlah: Tsurube-otoshi
Seethe yang tanpa henti turun ke manusia dari atas, mengincar kepala mereka. Wujudnya dikabarkan menyerupai kecebong atau bahkan mulut manusia.

Baca juga: Monster Hunter Wilds

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar