Demo Enotria: The Last Song Sudah Tersedia!

enotria

SEGA dengan bangga mengumumkan bahwa Studio Italia yang sedang naik daun, Jyamma Games, telah merilis versi demo PlayStation®5 dan Steam dari game action RPG Soulslike, Enotria: The Last Song. Pre-order untuk game lengkapnya melalui PlayStation™Store juga sudah bisa dilakukan saat ini.

Enotria: The Last Song adalah RPG aksi yang terinspirasi oleh cerita rakyat dan budaya Italia. Bertualanglah di dunia yang indah dan dicium matahari yang menyembunyikan bahaya di balik fasadnya yang cerah.

Benua Enotria dulunya adalah tanah tempat banyak budaya dan negara hidup dalam kemakmuran, hingga Canavaccio – permainan gila yang tidak pernah berakhir – mengubahnya menjadi sekam yang tidak bergerak dan membusuk. Sekarang, sebagai Sang Tanpa Topeng – yang tidak memiliki peran, Anda harus mengenakan Topeng Perubahan dan berjuang untuk membebaskan dunia dari stagnasi.

Loading…

Masuki permainan yang tidak pernah berakhir dengan versi demo Enotria: The Last Song! Saat Anda menjelajahi lanskap yang terinspirasi dari lanskap Italia yang indah namun mengancam, temukan Topeng yang memberikan berbagai kemampuan dahsyat yang dapat Anda pilih.

Pelajari lebih lanjut tentang dunia dan sistem pertarungan yang rumit dari game ini dengan trailer terbaru Jyamma Games, yang dirilis bersamaan dengan demo.

*Demo hanya akan tersedia hingga 30 Juli 2024.

Enotria: Lagu Terakhir – Gameplay Showcase https://www.youtube.com/watch?v=neIyeDwybIU

Loading…

Selain itu, pre-order untuk versi PlayStation®5 kini telah dibuka di PlayStation™Store. Pemain dapat memilih Edisi Standar atau Edisi Deluxe-yang menawarkan beragam add-on DLC dan akses awal 72 jam di samping game dasarnya.

Terakhir, tanggal rilis untuk Edisi Standar Digital Enotria: The Last Song akan diundur, dan akan dirilis pada tanggal 19 September. Pemain yang telah membeli Edisi Deluxe akan dapat mulai bermain mulai 16 September. Tanggal rilis untuk Edisi Fisik masih tertunda. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Enotria: The Last Song Deluxe Edition

  • Game dasar (akses awal 72 jam)
  • Ekstrak Soundtrack Asli (Salinan digital)
  • Ekstrak Buku Seni Digital
  • Perluasan DLC
  • Set Kulit Senjata Eksklusif
  • Set Item Pemulihan
  • Tingkatkan Materi

Enotria: Bonus Edisi Peluncuran Lagu Terakhir

  • Ekstrak Soundtrack Asli (Salinan digital)
  • Bahan Senjata Upgrade DLC

*Ekstrak Soundtrack Asli berisi konten yang sama dengan versi yang dibundel dengan Deluxe Edition.

SEGA telah menandatangani perjanjian sub-penerbitan dengan Jyamma Games untuk membawa edisi fisik ke pasar Jepang dan Asia, dan akan mengawasi produksi dan distribusinya.

Loading…

Baca Juga: Sega Golden Week Sale

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar