Persona 3 Reload Rilis Expansion Pass

Persona 3 Reload Expansion Pass

Persona 3 Reload merupakan game remake dari seri yang sama yang rilis beberapa tahun ke belakang, seri Persona 3 Reload telah terjual lebih dari 1 juta copy hanya dalam 1 bulan. Kali ini Persona 3 Reload akan meluncurkan expansion pass dalam 3 wave yang akan menampilkan kostum, BGM dan skenario konten baru yang berjudul Episode Aigis – The Answer. Expansion story ini dikabarkan dapat memperpanjang gameplay sampai sekitar30 jam.

Konten akan dirilis sebagai berikut:

Gelombang 1 – Set BGM Persona 5 Royal EX dan Set BGMPersona 4 Golden EX Tanggal Rilis Maret 2024

Buka dan dengarkan lagu-lagu tambahan dari Persona 5 Royal dan Persona 4 Golden sambil menjelajahi dan bertarung di ruang bawah tanah di Persona 3 Reload dan Persona 3 Reload: Episode Aigis -Jawabannya-.

Loading…

Gelombang 2 – Kostum Beludru & Set BGM Tanggal Rilis Mei 2024

Buka kostum dan BGM bertema Velvet Room untuk lebih menyesuaikan pengalaman dungeon Anda di Persona 3 Reload dan Persona 3 Reload: Episode Aigis -Jawabannya-.

Gelombang 3 – Skenario Cerita Baru yang Lebih Luas, “Episode Aigis -The Answer-“ Tanggal Rilis September 2024

Setelah mengungkap misteri Dark Hour, bertarung dalam pertempuran epik di Tartarus, dan semua kejadian tak terlupakan di Persona 3 Reload, para anggota S.E.E.S. mendapati diri mereka terjebak dalam peristiwa 31 Maret yang tak pernah berakhir. Lakukan perjalanan melalui Jurang Waktu sebagai Aigis, hadapi tantangan baru, dan temukan penyebab takdir yang aneh ini dan kebenaran dari apa yang terjadi pada hari itu.

Bab baru dari expansion pass ini akan sangat menarik buat kalian para fans dari game ini jadi buat kalian yang tertarik bisa langsung membeli di platform kesayangan anda seperti Playstation, Xbox, dan PC Steam

Baca Juga: Persona 3 Reload

Loading…

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar