SAND LAND memperkenalkan gameplay dalam trailer sistem baru!

Sand Land

SAND LAND telah merilis trailer baru berdurasi 9 menit untuk memberikan gambaran umum tentang gameplay yang luas sebelum mereka berangkat ke cakrawala berpasir dan seterusnya bersama Pangeran Iblis Beelzebub, Sheriff Rao, dan Pencuri, dalam sebuah pencarian menuju Mata Air Legendaris!

Sepanjang perjalanan epik mereka yang penuh dengan musuh seperti monster jahat, bandit, dan Tentara Kerajaan Raja, pemain harus berusaha sendiri untuk mengalahkan mereka. Dalam mode pertarungan, Beelzebub adalah petarung tangguh yang menggunakan serangan kuat, tetapi juga sembunyi-sembunyi, untuk menghabisi musuh dengan cepat. Pengalaman yang diperoleh setelah setiap pertempuran memungkinkan pemain untuk meningkatkan keterampilan unik baru secara progresif untuknya dan teman-temannya.

Selain itu, kendaraan juga merupakan alat yang sangat berguna dalam game ini. Dengan bantuan sekutu baru bernama Ann, mereka dapat disesuaikan dan ditingkatkan untuk menemukan lokasi baru dan melawan musuh yang akan semakin sulit saat geng mulai menjelajah ke wilayah yang lebih hijau dan subur.

Mesin dan keterampilan bertempur bukanlah satu-satunya yang perlu ditingkatkan karena Beelzebub dan teman-temannya akan menemukan kota Spino yang terpencil. Terlepas dari keadaannya saat ini, kota ini memiliki banyak potensi bagi para pemain untuk menghidupkannya kembali dan menjadikannya rumah. Seiring berjalannya petualangan, kota ini akan tumbuh dan berkembang, menambahkan pedagang baru, misi, dan opsi untuk mempersiapkan diri sebelum petualangan berikutnya.

Loading…

Temukan lebih lanjut tentang petualangan yang menanti Beelzebub dan para pemain dalam trailer baru ini:

SAND LAND akan dirilis pada tanggal 25 April 2024 untuk PlayStation®5, PlayStation®4, dan Xbox Series X|S, dan pada tanggal 26 April 2024 untuk PC melalui Steam®.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai SAND LANDatau produk Bandai Namco Entertainment Asia lainnya, silakan kunjungi situs web kami atau ikuti kami di Facebook, Instagram, X, TikTok, LINE, dan YouTube.

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar