Jujutsu Kaisen Cursed Clash Mulai dijual Hari ini

Jujutsu Kaisen Cursed Clash

Bandai Namco Entertainment Asia hari ini mengumumkan perilisan video game konsol Jujutsu Kaisen pertama untuk PlayStation®5, PlayStation®4, Nintendo Switch™, Xbox Series X|S, Xbox One, dan Steam????, Jujutsu Kaisen Cursed Clash.

Dalam video game konsol Jujutsu Kaisen pertama ini, para pemain akan dapat menikmati pertarungan aksi Jujutsu di mana mereka bertarung bersama dengan teman-teman mereka dan mengincar kemenangan melalui persaingan persahabatan.

Para pemain dapat memilih karakter favorit mereka dari total 16 karakter dari musim pertama animasi TV hingga JUJUTSU KAISEN 0, menciptakan kembali pertarungan dalam cerita aslinya atau memenuhi tim tag ideal mereka.

Loading…

Trailer yang Memperkenalkan Mekanisme Game Jujutsu Kaisen Cursed Clash oleh Satoru Gojo Juga Telah Tersedia
Sebuah trailer yang memperkenalkan mekanisme permainan juga tersedia, menjelaskan tips dan trik pertarungan serta berbagai mode yang ditawarkan game ini. Trailer ini dinarasikan oleh Satoru Gojo, seorang guru terkenal di Tokyo Jujutsu High School of Enchantment dalam karya aslinya.

Lihat Video Pertarungan dari Karakter yang Dapat Dimainkan dan Trailer Karakter Lainnya!

Kelima trailer karakter tersebut sekarang tersedia di situs web resmi dan YouTube. Jangan lewatkan video pertarungan dari 14 karakter yang dapat dimainkan sejauh ini, termasuk Yuji Itadori, Satoru Gojo, dan Ryomen Sukuna.

“Rangkullah Kekuatan Energi Terkutuk”

Jujutsu Kaisen, yang diserialisasikan dalam Weekly Shonen Jump karya Shueisha dengan ulasan yang luar biasa, sedang dikembangkan menjadi video game rumahan untuk pertama kalinya!

Jujutsu Kaisen Cursed Clash adalah gim aksi 2 vs 2 di mana Anda dan rekan Anda berusaha mencapai puncak dengan menguasai “Teknik Terkutuk” dari Penyihir Jujutsu dan Roh Terkutuk. Manfaatkan teknik terkutuk unik yang dimiliki setiap karakter dan bertarunglah bersama untuk menjadi lebih kuat dalam pertarungan.

Loading…

Nikmati pertarungan terkutuk yang kuat di mana mereka mengalahkan lawan dengan teknik terkutuk yang lebih kuat dan perluasan domain! Lebih dari 15 karakter akan muncul dalam game, jadi nantikan pembaruan selanjutnya.

Baca Juga – Karakter Jujutsu Kaisen Cursed Clash

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar