Granblue Fantasy: Relink Visual Indah dengan Battle System yang Dinamis

Granblue Fantasy: Relink

Granblue Fantasy: Relink merupakan game terbaru yang dirilis oleh publisher game ternama SEGA, dan dikembangkan oleh Cygames sebagai developernya. Setelah sempat terjadi penundaan setelah pengumuman perdana game ini pada 2016 lalu, akhirnya game ini resmi dirilis hari ini 1 Februari 2024, setelah mencoba game ini selama beberapa jam kami menemukan beberapa hal menarik dalam game ini.

Review Granblue Fantasy: Relink

Playable Characters

Game ini mengisahkan tentang 2 karakter yang dapat kalian pilih untuk dimainkan yaitu Gran untuk karakter pria dan juga Djeeta untuk karakter wanita, untuk ending akan sama saja dan tidak akan bergantung dari karakter yang kalian pilih sehingga semua terserah preferensi kalian. Selain Gran/Djeeta yang punya elemen Wind, tim kalian akan berisi lima karakter lain dengan varian elemen berbeda yaitu Katalina (Water), Rackam (Fire), Eugen (Earth), Io (Light) dan Rosetta (Dark).

Gameplay dan Battle System

Granblue Fantasy: Relink merupakan spin-off dari mobile/browser game yang dirilis di tahun 2014 dan mempunyai gameplay yang berbeda dengan game pendahulunya yang merupakan turn based game. Granblue Fantasy: Relink mengusung action adventure JRPG di mana kalian akan berpetualang dengan party kalian dan bisa memainkan battle yang dinamis dengan pemakaian command seperti light attack, power attack, skill character dan juga link attack yang merupakan gabungan dari kekuatan tiap karakter kalian. Selain link attack kalian juga bisa memakai Skybound Art, serangan ini merupakan gabungan kekuatan seluruh party yang dapat kalian gunakan ketika gauge sudah terisi penuh.

Loading…

Mode Game

setelah memainkan keseluruhan quest di game ini anda dapat memainkan game ini mulai dari chapter awal lagi atau memainkan quest tertentu yang dapat kalian mainkan secara online atau single player mode. Kalian bisa mengajak teman ataupun orang lain untuk bergabung dalam menyelesaikan quest kalian.

Kami merasa game ini mempunyai visual yang indah, audio yang baik dan juga jalan cerita yang bagus sehingga kami merekomendasikan game ini utnuk kalian yang menyukai JRPG ataupun ingin mencoba memainkan JRPG, untuk standard edition dari game ini sendiri akan dihargai sekitar Rp 659.000 dan tersedia di berbagai platform seperti Playstation, Steam, X-Box.

Baca Juga: Like a Dragon: Infinite Wealth Review

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar