SAND LAND akan Dirilis di Bulan April 2024

sand land

Penerbit dan pengembang video game terkemuka Bandai Namco Entertainment Asia hari ini mengumumkan SAND LAND, sebuah game action RPG di mana Anda menjadi karakter utama sebagai Beelzebub, seorang Pangeran Iblis, dan memimpin kelompok yang terdiri dari orang-orang aneh yang heroik serta menjelajahi dunia legendaris yang diciptakan oleh Akira Toriyama, akan diluncurkan pada tanggal 25 April 2024 untuk PlayStation®5, PlayStation®4, Xbox Series X|S, dan 26 April 2024 untuk Windows PC (Steam®).

Untuk merayakannya, sebuah trailer baru dapat dilihat di kanal YouTube Bandai Namco Entertainment Asia, di mana karakter baru, Ann, dan peta berwarna kehijauan dapat dilihat di dalam game untuk pertama kalinya.

Pre-order digital untuk game ini sekarang telah dibuka. Semua pre-order digital akan mendapatkan bonus Warna Kendaraan Khusus (3 Jenis). Edisi pre-order digital meliputi:

Loading…

Edisi Standar: Ini termasuk Game Dasar

sand land

Edisi Deluxe Digital (Steam®): Ini termasuk Game Dasar, Paket Setan Kecepatan, Set Perabotan Kamar Saya: Markas Tentara, Set Perabot Kamarku: Tempat Persembunyian, dan Set Stiker Beelzebub

sand land deluxe edition

Edisi Khusus (PlayStation®5, PlayStation®4, Xbox Series X|S): Ini termasuk Game Dasar, Paket Iblis Kecepatan, Set Perabot Kamarku: Markas Tentara, Set Perabot Kamarku: Tempat Persembunyian, Set Stiker Beelzebub, dan Soundtrack Digital SAND LAND

sand land special edition

Tentang SAND LAND

Loading…

SAND LAND adalah manga populer yang dibuat pada tahun 2000 oleh Akira Toriyama, pengarang DRAGON BALL dan Dr. Slump, yang telah mendapatkan popularitas di seluruh dunia sejak diterbitkan. Di dunia gurun pasir di mana iblis dan manusia menderita kekurangan air yang ekstrem, Beelzebub, Pangeran Iblis, dan Rao, seorang sheriff kota kecil, membentuk sebuah tim dan memulai petualangan untuk mencari sumber air yang tersembunyi.

Baca Juga: Sand Land Game Terbaru Bandai Namco